Holy Crab Buka Gerai di Bali

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:51 WIB
Holy Crab Buka Gerai di Bali
Holy Crab Buka Gerai di Bali
A A A
Menyambut 2015, The Holy Crab akan membuka gerai baru di Bali. Gerai ini siap memanjakan lidah masyarakat dan wisatawan di pulau Dewata itu, dengan beragam hidangan seafood spesial.

Gerai baru itu akan berlokasi di Jalan Petitenget No 50, Bali. Rencananya, diresmikan pada Rabu (14/1). Gerai yang berkapasitas 150 tempat duduk ini tetap menerapkan tiga unsur yang menjadi ciri khas dari The Holy Crab. Beragam hidangan laut, saus andalan, dan gaya makan yang unik akan tetap dipertahankan. Bersamaan dengan itu, The Holy Crab juga meluncurkan menu andalan terbaru, seperti roll dan crab cake pada bulan ini.

Namun, nantinya menu itu hanya tersedia di gerai baru di Bali. “Hal ini selalu menjadi impian saya untuk menjadi bagian dari rangkaian kuliner di Bali yang bertaraf internasional,” kata Albert Wijaya, Executive Chef dan Owner The Holy Crab seperti dikutip Okezone . Ragam menu roll di antaranya, lobster roll, crab roll , dan shrimp roll . Tampilannya seperti hot dog .

Isiannya berupa daging lobster, kepiting, atau udang segar. Dilengkapi juga dengan saus spesial dan sayuran. Ada juga crab cake , yaitu salah satu jenis fish cake yang terkenal di Amerika Serikat. Hidangan ini terdiri atas daging kepiting yang dipadukan dengan bahan lainnya. Seperti remah roti, susu, saus mayones, telur, dan bumbu. Kemudian ditumis dan dipanggang.

Tak ketinggalan, berbagai pilihan koktail dan moktail spesial akan disajikan untuk menemani saat bersantap sajian roll dan crab cake -nya. “Kenapa kita hadirkan menu roll , koktail, dan moktail. Karena dua hidangan ini berteman baik. Cocok untuk dinikmati bersamaan,” tambah Albert.

Novi
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4212 seconds (0.1#10.140)