Frida Giannini Tinggalkan Gucci

Rabu, 14 Januari 2015 - 11:21 WIB
Frida Giannini Tinggalkan Gucci
Frida Giannini Tinggalkan Gucci
A A A
Frida Giann ini kini tidak lagi menjadi direktur kreatif Gucci . Giannini meninggalkan perannya sebagai direktur kreatif Gucci pada 9 Januari lalu, satu bulan lebih awal dari yang diharapkan dan hanya 10 hari sebelum dia menunjukkan koleksi pria terbaru di Milan.

Giannini tidak menunggu untuk meninggalkan rumah mode asal Italia tersebut hingga Gucci akan menunjukkan koleksi perempuan untuk musim gugur/musim dingin 2015 di Milan Fashion Week. Meskipun Gucci belum mengomentari kepergiannya yang mengejutkan, situs WWD melaporkan bahwa mundurnya Giannini lebih cepat dimaksudkan untuk ”memfasilitasi pengambilan keputusan tentang arah kreatif masa depan merek”.

”Keputusan (tentang penerus Giannini) perlu dilakukan sehingga bisa berdampak pada koleksi yang akan datang,” kata seorang sumber. Berbagai nama telah diperdebatkan sebagai pengganti potensial Giannini yang telah memimpin Gucci selama hampir sembilan tahun. Saint Laurent Hedi Slimane, Givenchy Riccardo Tisci, dan Joseph Altuzarra disebut-sebut sebagai pesaing dari label Gucci. Adapun saat ini untuk sementara Gucci dipegang oleh kepala desainer aksesori Alessandro Michele.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)