Cressida Bonas, Ikon Baru Mulberry

Rabu, 14 Januari 2015 - 11:26 WIB
Cressida Bonas, Ikon Baru Mulberry
Cressida Bonas, Ikon Baru Mulberry
A A A
Mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas, akan memamerkan kehebatannya ketika menari dalam sebuah film pendek yang baru untuk label asal Inggris, Mulberry.

Lulusan tari kontemporer ini telah resmi ditetapkan sebagai salah satu wajah baru Mulberry dan menjadi salah satu bintang di video untuk menampilkan koleksi busana musim semi/musim panas 2015. Adapun film pendek tersebut dipublikasikan pada Maret mendatang dan ditayangkan di Los Angeles selama akhir pekan di sebuah pesta dengan tamu pesohor, seperti Keira Knightley, dan kolaborasi dengan model Mulberry lainnya, Cara Delevingne.

Bonas tampil bersama Freddie Fox dalam film pendek tersebut dengan memperlihatkan bakat menarinya dengan baik. ”Saya pikir itu hanya tentang menjadi bebas dan bahagia, serta bersenangsenang. Tarian yang akan saya buat merupakan improvisasi,” katanya kepada Yahoo Style.

Dara berusia 26 tahun ini diajak Mulberry menjadi salah satu bintangnya setelah melihat bakatnya lewat pertunjukan tari terakhirnya dari studinya di University of Leeds. Sebelum Bonas, beberapa bintang pernah mewakili merek barang-barang kulit berbasis Somerset itu, termasuk Alexa Chung, Rebecca Hall, Olivia Palermo, Lana Del Rey, dan Kate Moss.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9003 seconds (0.1#10.140)