Sepuluh Maskara Terbaik

Rabu, 14 Januari 2015 - 11:28 WIB
Sepuluh Maskara Terbaik
Sepuluh Maskara Terbaik
A A A
Maskara menjadi produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh setiap wanita untuk mempercantik diri. Pemilihan maskara yang tepat dapat menunjang penampilan riasan, khususnya riasan pada mata.

Produk maskara terbaik selama 2014 yang dilansir dari vogue.co.uk ada banyak keunggulan. “Maskara yang sempurna adalah sesuatu yang holy grail di dunia kecantikan dan kami berusaha untuk memilih ketika datang ke pemilihan. Maskara yang baik pada umumnya, tidak terlalu berat, tidak terlalu terang, dan tanpa gumpalan.

Selain itu, maskara juga dapat memperpanjang bulu mata dan dapat melapisi secara merata dengan sikatnya (brush ),” tutur Lisa Niven seperti yang dilansir vogue.co.uk . Seperti maskara terbaik di urutan pertama, Sublime de Chanel Infinite Length and Curl Mascara yang menjadi salah satu maskara yang paling dicari oleh para wanita. Maskara ini mampu memberikan nilai lebih terhadap mata pada siang hari dengan tampilan bulu mata yang terlihat lebih tebal dan halus.

Mata juga terlihat lebih besar dan cantik. Pada urutan kedua, yaitu Clinique High Impact Mascara yang dapat digunakan untuk menyempurnakan tampilan riasan. Bahannya aman di kulit dan mudah diaplikasikan sehingga membantu melentikkan mata dengan volume yang intens dan tidak ada gumpalan.

“Menggunakan maskara ibarat melukis pada bulu mata dengan sikat (brush ) maskara yang bersih. Sikat itu dapat menarik dari bagian akar bulu mata untuk membangun dasar yang kuat sebelum menarik pigmen bulu mata ke arah ujung. Hal itu untuk membuat bulu mata tidak terlihat layu. Setidaknya, saat menyikat bulu mata dilapisi minimal hingga tiga lapisan sehingga menampilkan efek bulu mata yang maksimal,” tutur Vincent Oquendo, seorang make up artis, dikutip dari style.com.

Maskara terbaik di urutan ketiga ditempati L’Oreal Paris Volume Million Lashes Mascara yang memiliki sikat (brush ) lebih besar sehingga mampu memberikan kesan tebal pada setiap bulu mata hingga pada bagian terkecil bulu mata sehingga terlihat lebih lentik, tebal dan panjang alami. Urutan keempat ditempati Max Factor Masterpiece Mascara. Sejak dikeluarkan pada 2011, maskara asal Amerika Serikat ini masih saja diminati kaum wanita.

Dengan kepala sikat iFX jumbo, mampu membuat bulu mata lebih bervolume merata dari ujung ke ujung. Maskara ini tidak menggumpal dan memiliki ketahanan yang lama. Kelima disusul Benefit Theyre Real Mascara yang memiliki desain sikat (brush ) yang panjang dan berisi bahan lateks yang lebih banyak.

Sikat maskara ini memiliki kemampuan untuk mengangkat dan melentikkan bulu mata wanita menjadi semakin dramatis. Urutan keenam ditempati Lancome Hypnose Doll Eyes Mascara yang sangat cocok bagi wanita yang menginginkan kesan mata besar dan bulat seperti boneka. Formulanya membuat bulu mata panjang, lentik, tebal, dan tidak menggumpal antara bulu mata yang satu dan yang lainnya sehingga membuat mata terlihat lebih besar dan terkesan bulat seperti boneka.

Pada urutan ketujuh ditempati Maybelline Great Lash Mascara yang memiliki desain sikat unik dan jumbo yang dapat mempertebal, memperlentik dalam sekejap. Selain itu, maskara ini juga lebih tahan lama dan bersifat antiair (waterproof).

Maskara terbaik kedelapan ditempati Dior Diorshow Iconic Ekstrim Lash Curling Mascara, dengan sikat nanonya menghasilkan bulu mata lentik dan terlihat lebih berisi. Dengan hasil sapuan itu, maka bulu mata akan mengipas dengan cantik. Maskara ini bersifat waterproof, volumising, dan tahan lama.

Sementara urutan dua terakhir ditempati Revlon Grow Luscious Plumping Mascara yang memiliki jenis sikat tapered sehingga menjanjikan bulu mata dengan pesona maksimal, namun tanpa melihat terlalu berat. Urutan terakhir ditempati Kevyn Aucoin The Mascara yang dirancang dengan kuas tipis yang memungkinkan aplikasi rinci dari dalam dasar bulu mata dan menerapkan lapisan maskara ke setiap lapisan bulu mata. Sikatnya menggunakan volume fiber yang bersifat mengental, memisahkan, memperpanjang secara dramatis tanpa gumpalan, dan mudah dihapus dengan air hangat.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)