Tak Ingin Bicarakan Kehamilan

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:06 WIB
Tak Ingin Bicarakan Kehamilan
Tak Ingin Bicarakan Kehamilan
A A A
Banyak orang semakin penasaran dengan kabar kehamilan anak kedua Beyonce Knowles. Pasalnya, dia masih belum terbuka dengan masalah itu. Termasuk saat menyaksikan pertandingan basket di New York bersama suaminya, Jaz Z, penyanyi seksi ini terus menyembunyikan perutnya.

Beyonce yang mengenakan busana serbahitam dan selalu menaruh kedua tangannya di atas perut atau sesekali memeluk setengah Jay Z, seakan tidak ingin memperlihatkan perutnya. Selain itu, dia juga memakai mantel hitam yang menyelimuti tubuhnya. Namun, hal itu justru menjadi daya tarik media untuk memperhatikan setiap gerakannya.

Sebab, banyak orang penasaran dengan rumor Boyence tengah hamil anak kedua. Spekulasi semakin menjadi setelah akhir liburan lalu di Thailand, mereka berbagi foto di halaman Instagram. Pada salah satu foto menampilkan Beyonce yang sedang terkubur pasir di pantai dengan benjolan besar di perutnya.

Sebanyak 23.000 lebih pengikutnya berspekulasi, foto yang dipublikasikan itu merupakan cara Beyonce mengumumkan kehamilannya. Beberapa dari mereka pun berkomentar bahagia sekaligus terkejut. Pasangan yang menikah pada April 2008 ini belum mengomentari kabar anak kedua mereka.

Namun, sahabat Beyonce di Destiny Child, Michelle Williams membantah kehamilan sahabatnya itu saat tampil di The View, Senin lalu. “Kau tahu, ketika dia hamil, orang mengatakan dia tidak hamil dan kau tahu, itu hanya tidak benar, maaf!”. Pertama-tama, jika Anda melihat foto benjolan di perutnya, mungkin itu lututnya. Mungkin benar-benar ... Hanya ingin menghentikannya. Hentikan pemberitaan itu,” kata Michelle.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7741 seconds (0.1#10.140)