Ini Pemenang Golden Disk Awards 2015

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:19 WIB
Ini Pemenang Golden Disk Awards 2015
Ini Pemenang Golden Disk Awards 2015
A A A
BEIJING - Hari pertama ajang bergengsi penghargaan Golden Disk Awards ke-29 yang diadakan di Beijing tanggal 14 Januari 2015 telah selesai dilakukan.

Penghargaan bergengsi bagi industri musik di Korea Selatan ini telah menghasilkan pemenang dari industri musik negeri ginseng tersebut. Meskipun dihari pertama banyak mendapatkan masalah, namun ajang penghargaan bergengsi ini menuai sukses.

Acara pertama sangat meriah dengan hadirnya beberapa artis, serta musisi papan atas Korea. MC Kim Sung Joo, Miss A Fei, dan Kim Jong Kook makin memeriahkan acara tersebut. Acara dimulai dengan memperkenalkan para artis yang datang termasuk GOT7, WINNER, AOA, Ailee, Girls Day, Hyuna, Soyou X Junggigo, K.Will, SISTAR, dan masih banyak lagi.

Setelah itu, AOA menunjukan lagu hit terbaru mereka, “Like A Cat”, dan Ailee selanjutnya dengan “U&I” dan “Don’t Touch Me.”

Tak hanya girlband perempuan , boyband papan atas korea juga ikut menampilkan acara tersebut. Duo TASTY menampilkan lagu mereka “Addiction” dalam bahasa Korea dan Mandarin. Lalu boybanda rookie GOT7 menampilkan lagu “Stop! Stop it”, “A” dan “Girls Girls Girls”. WINNER kemudian tampil dengan “Empty”, “Don’t Flirt”, dan “Smile Again.”

Kemudian penampilan Hyuna yang seksi menampilkan singlenya “Red” dengan dance remix special yang ditambahkan di tengah-tengah pertunjukan. Lalu dilanjutkan penampilan daribSISTAR melanjutkan membawakan lagu hit mereka, “I Swear”, “Touch My Body”, dan “Give It To Me”.

Penampilan ditutup oleh penyanyi seksi Taeyang yang membawakan lagu lagu hitnya, “Ringa Linga” dan juga “Eyes, Nose, Lips.”

Berikut pemenang yang membawa piala Golden Disk Awards, sebagaimana dikutip dari Koreaboo.com :

- Next Generation Award: Tasty

- Rookie of the Year in Digital Single Division: GOT7 and WINNER

- Music Sales Award: Ailee

- Male Group Best Performance: BEAST

- Golden Disk in Digital Single Division: Girl’s Day, K.Will, Epik High, Soyou x Junggigo, HyunA, SISTAR, Taeyang, BEAST

- Most Popular Star in Digital Single Division : Girls’ Generation and BEAST

- Best OST of the Year: Huh Gak

- China Goodwill Star: GOT7

- Trend of the Year: Soyou x Junggigo for “Some”

- Best Hip-Hop Award: Epik High

- Digital Single of the Year Daesang (Grand Prize): Taeyang
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4443 seconds (0.1#10.140)