Erwin Gutawa Padukan Jazz, Orkestra dan Band dalam Konser Afgan

Kamis, 15 Januari 2015 - 18:26 WIB
Erwin Gutawa Padukan...
Erwin Gutawa Padukan Jazz, Orkestra dan Band dalam Konser Afgan
A A A
JAKARTA - Erwin Gutawa akan menjadi salah satu orang penting dalam kesuksesan pagelaran konser Dari Hati Afgan pada 14 Februari mendatang. Komposer kenamaan itu menyatakan bakal memberikan sentuhan lain dalam konser tersebut.

Menurut Erwin, dalam konser itu, dia akan memberikan sentuhan jazz yang dipadu dengan orkestra dan band. "Ada orkestra kolosal, band dan DJ. Perpaduan ini adalah konsep bagi Afgan yang pertama kali konser di Indonesia," papar Erwin Gutawa saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Erwin mengaku bangga bisa dipercaya sebagai komposer untuk konser perdana Afgan kali ini. Terlebih ayah Gita Gutawa ini sangat mengagumi sosok pelantun dari lagu Terima Kasih Cinta itu.

"Saya bangga terlibat di konsernya Afgan karena saya mengagumi Afgan. Kualitas musikalnya bagus yang buat saya merasa terhormat ikut terlibat di sini," ujar dia.

Di mata Erwin, sosok Afgan adalah penyanyi hebat dengan kualitas musik yang bagus, sehingga dia merasa nyaman terlibat dalam konser tunggal penyanyi tersebut. "Sebenarnya ini awal kerja sama saya, dan saya senang bekerja sama dengan orang hebat. Saya mengakui dia bagus. Saya rasa ini kerja sama yang menyenangkan,” pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)