Sembuh, Jupe Ingin Pergi Umrah

Jum'at, 16 Januari 2015 - 16:41 WIB
Sembuh, Jupe Ingin Pergi Umrah
Sembuh, Jupe Ingin Pergi Umrah
A A A
JAKARTA - Lebih dari tiga bulan, Julia Perez (Jupe) berjuang untuk penyembuhan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Aktris sekaligus penyanyi dangdut itu mengaku dirinya kini sudah sembuh dari penyakitnya yang membuat berat badannya turun 10 kg.

Sebagai rasa syukur atas kesembuhannya, wanita 34 tahun itu, ingin melakukan ibadah umrah. "Aku pengin umrah, Februari tahun lalu aku sudah umrah. Sekarang aku mau umrah lagi. Bersyukur kanker serviksnya sudah sembuh," tutur Jupe saat ditemui di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta (15/1/2015).

Artis yang juga pernah bermain dalam film Gending Sriwijaya itu mengaku akan menjalankan ibadah umrahnya kali ini bersama keluarga tercinta. "Nanti ngajak adik aku sama suaminya juga buat nemenin umrah," ujar dia.

Jupe menambahkan, dalam ibadah umrahnya nanti dia tidak akan meminta doa yang muluk-muluk. Dia ingin agar kesehatannya kembali seperti sedia kala. "Doa di sana itu cepat dikabulkan, sekarang aku kalau berdoa angkatlah penyakit saya, jangan Kau tinggalkan," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5685 seconds (0.1#10.140)