Jelang DahSyatnya Awards, Raffi Ahmad Sedih

Jum'at, 16 Januari 2015 - 18:16 WIB
Jelang DahSyatnya Awards, Raffi Ahmad Sedih
Jelang DahSyatnya Awards, Raffi Ahmad Sedih
A A A
JAKARTA - Perhelatan penyerahan penghargaan biasanya disambut suka cita. Tapi, tidak demikian dengan Raffi Ahmad. Presenter yang juga penyanyi dan aktor ini justru sedih menjelang malam anugerah DahSyatnya Awards.

Kesedihan Raffi tentu bukan karena dia tidak masuk nominasi. Tapi, host DahSyat ini dirundung duka karena akan melewati malam puncak salah satu penghargaan bergengsi yang telah memasuki tahun ketujuh itu tanpa rekan seperjuangannya, Olga Syahputra.

Menurut Raffi, tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah program televisi dan persahabatan. Dia dan Olga telah melalui masa-masa susah dan senang bersama di sebuah program musik andalan RCTI itu.

Ada rasa kehilangan yang cukup dalam dari benak Raffi karena hingga saat ini suami Nagita Slavina itu masih belum tahu tentang kepastian kehadiran Olga di DahSyatnya Awards. Olga saat ini masih terbaring di sebuah ranjang rumah sakit di Singapura karena menderita meningitis.

“Tahun lalu ada Olga, tahun ini masih belum tahu. Mudah-mudahan kalau ada keajaiban, mudah-mudahan Olga bisa datang ke DahSyatnya Awards. Saya sebagai partner Olga selama 7 tahun, susah senang kita lalui bersama, pasti ada rasa sedih kehilangan yang cukup berasa buat saya. Belum ada kepastiannya (bagi Olga) untuk bisa menjadi bagian dari DahSyatnya Awards, karena dia kan sakit,” ungkap Raffi di Jakarta, Jumat (16/01/2015).

Raffi mengakui, dia benar-benar merindukan kehadiran sosok Olga. Syuting stripping setiap hari di DahSyat selama tujuh tahun membuat banyak kejadian dan kebersamaan antara dia dengan Olga yang tak luput dari memorinya.

Tahun ini adalah kali pertama Raffi tidak memandu acara DahSyatnya Awards bersama Olga. Tapi, dia tak putus berharap agar Olga segera diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali bergabung dengan keluarga dahSyat.

“Olga sampai saat ini masih sakit. Karakter Olga sampai kapan pun tidak bisa tergantikan. Saya masih berharap sekali Olga cepet sehat supaya bisa gabung lagi sama kita. Karena tentunya dengan adanya dia pasti akan banyak lagi warna-warna baru yang selama ini hilang, (ketika ada dia) pasti akan kembali atau justru malah mungkin akan lebih berwarna,” ujar pria asal Bandung tersebut.

Meski begitu, Raffi juga merasa sangat bersyukur karena dirinya masih dipercaya untuk menjadi host tetap di DahSyat. Walau dengan segala perubahan yang ada, baik dari segi teknologi maupun pergantian host, menurutnya hal-hal tersebut pasti sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim untuk kearah yang lebih baik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)