Kristen Stewart Ingin Main di Film Captain America

Selasa, 20 Januari 2015 - 15:33 WIB
Kristen Stewart Ingin...
Kristen Stewart Ingin Main di Film Captain America
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik yang berperan sebagai Bella Swan dalam The Twilight Saga, Kristen Stewart, memiliki keinginan besar untuk berperan dalam film superhero, Captain America.

Seperti dikutip Aceshowbiz, aktris kelahiran 9 April 1990 ini mengaku sangat tertarik untuk dapat berperan dalam film yang bertema superhero.

“Saya suka menonton film-film itu (superhero). Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa melakukan lebih dari seorang ‘Kristen Stewart’ melalui film dan keadaan yang berbeda. Dan saya yakin bisa bekerja dengan baik dengan Captain America, kalian tahu maksud saya? Itu akan menjadi sesuatu yang tepat,” ungkap Kristen dalam wawancaranya dengan Yahoo! Movies.

Kristen bukanlah satu-satunya aktris yang memiliki keinginan besar untuk berada dalam film superhero. Pemeran utama serial Game of Thrones, Kit Harrington juga mengatakan bahwa ia ingin memerankan tokoh Batman yang lebih ceria. “Saya ingin memerankan seorang superhero, saya ingin menjadi Batman,” ujar aktor asal Inggris tersebut.

Kit juga menambahkan bahwa Batman terlalu menyajikan sosok yang gelap dan serius. Dia menginginkan kostum yang tepat dan menurut dia, Batman bisa ditampilkan sedikit lebih konyol.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)