Mizan Production Bakal Rilis 2 Film Religi

Selasa, 20 Januari 2015 - 18:42 WIB
Mizan Production Bakal Rilis 2 Film Religi
Mizan Production Bakal Rilis 2 Film Religi
A A A
JAKARTA - Tahun ini, Mizan Production bakal memproduksi dua film bertema religi sekaligus. Kedua film itu adalah Ayat-Ayat Adinda dan Mencari Hilal.

Perwakilan Mizan Production Putut Widjanarko mengatakan kedua film ini akan benar-benar menggambarkan unsur dan kental dengan nuansa Islam. "Film ini menggabungkan banyak unsur kental yang berwarna Islami. Jadi diharapkan baik dari proses maupun hasil di film ini seluruhnya sesuai konteks Islam," ujar Putut dalam acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/1/2014).

Berbeda dengan film Islam yang lainnya yang telah diproduksi sebelumnya, kedua film ini juga akan menggandeng Gerakan Islam Cinta. Kerja sama ini dilakukan lantaran Mizan ingin lebih mengusungkan nuansa kental Islam pada film ini.

Film Ayat-Ayat Adinda akan dibintangi Chyntia Lamusu dan Surya Saputra yang berperan sebagai sepasang suami istri. Film ini mengisahkan kehidupan sosial masyarakat di Indonesia.

Selain itu, kedua film ini akan melibatkan Hanung Bramantyo sebagai sutradara dan penulis cerita Salma Aristo yang merupakan penulis film Ayat-Ayat Cinta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5661 seconds (0.1#10.140)