Dinda Kanya Dewi Geluti Seni Teater

Rabu, 21 Januari 2015 - 07:07 WIB
Dinda Kanya Dewi Geluti Seni Teater
Dinda Kanya Dewi Geluti Seni Teater
A A A
JAKARTA - Selain kesibukannya di dunia sinetron, Dina Kanya Dewi kini tengah terpikat dengan dunia teater. Dia mengaku kini sedang sibuk dengan persiapan teater yang akan ditampilkannya.

"Sekarang lagi sibuk nyiapin teater. Pertunjukkannya di TIM tanggal 12-14 Maret. Latihannya cukup padat juga. Nah judulnya Subversif," ujar wanita 27 tahun itu kepada Sindonews saat ditemui, di Jakarta.

Menurut mantan kekasih Derby Romero itu, bermain teater memberinya pengalaman yang berbeda jika dibandingkan film dan sinetron.

"Harus banyak latihan fisik, suara, mimik dan tata panggung. Itu semua memberikan pengalaman baru bagi saya," papar wanita kelahiran Balikpapan itu.

Lebih jauh ia menjelaskan, dalam teater tersebut ia akan bermain bersama dengan Teuku Rifnu Wikana, Ayez Kassar, Sita Nursanti, Andi Bersama dan Kartika Jahja.

Dinda mengungkapkan, Subversif merupakan adaptasi dari An Enemy of The People karya Henrik Ibsen.

"Ceritanya sih adaptasi dari An Enemy of The People karya Henrik Ibsen. Jadi sebenarnya lebih tentang tokoh seorang bapak yang memperjuangkan kebenaran yang dia yakini. Macam-macam di Subversif ini. Ada politiknya, drama kelurganya, percintaannya juga ada," pungkas Dinda.

Subversif disutradarai oleh Wawansokoan dan dibuat oleh Institut Ungu. Rencananya, Subversif akan digelar di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pada 12-14 Maret 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1829 seconds (0.1#10.140)