Charriol Berkolaborasi dengan Selebriti Indonesia

Rabu, 21 Januari 2015 - 10:23 WIB
Charriol Berkolaborasi dengan Selebriti Indonesia
Charriol Berkolaborasi dengan Selebriti Indonesia
A A A
LABEL jam tangan asal Swiss, Charriol, mengajak pembalap Alexandra Asmasoebrata, desainer Dian Pelangi, aktor Rio Dewanto, dan aktris Wulan Guritno sebagai brand ambassador terbarunya.

“Saya senang Alexandra, Dian, Rio, dan Wulan dapat bergabung dengan keluarga besar Charriol sebagai brand ambassador di Indonesia. Saya percaya dengan prestasi karier dan keunikan karakter masing-masing, mereka sangat cocok untuk mewakili merek Charriol. Kami yakin merek kami dapat tumbuh sukses di Indonesia bersama mereka,” kata Antoine Lecomte, Direktur PT Jamasia Infinite Luxury, distributor Charriol di Indonesia.

Antoine menyebutkan, keempat brand ambassador ini tidak hanya berprestasi, mereka juga berjiwa muda dan dinamis. Mereka mewakili generasi yang mencerminkan esensi merek Charriol. “Kami berharap penggemar Charriol di Indonesia juga dapat menangkap pesan serupa,” ucap Antoine.

Latar belakang karier pembalap muda Alexandra Asmasoebrata yang telah memenangi lebih dari 200 trofi dari berbagai kejuaraan balap internasional, sangat cocok dengan visi Charriol. Philippe Charriol International sering kali mensponsori berbagai kejuaraan balap internasional dan Philippe Charriol, pendiri merek Charriol, juga merupakan seorang pembalap.

Sementara pada usianya yang belia, desainer Dian Pelangi telah menjadi salah satu pelopor di dunia busana Muslim. Tampilan gaya yang unik dan sejumlah prestasi, menjadikannya inspirasi di kalangan hijabers . Dian telah mengenal merek Charriol sejak lama dan ingin berbagi pengalamannya dengan pencinta Charriol di Indonesia.

“Saya menyukai merek ini sejak lama dan saya sangat senang dapat bergabung dengan Charriol sebagai brand ambassador . Jam tangan dan aksesori Charriol dengan mudah dapat saya mix dan match dengan berbagai busana untuk berbagai tampilan,” imbuhnya.

Adapun Aktor berbakat Rio Dewanto yang wajahnya kerap kali malang melintang di industri film Indonesia juga bergabung dengan keluarga besar Charriol sebagai brand ambassador di Indonesia. Melihat dedikasinya dalam berkarya, Rio merupakan salah satu nama yang patut diperhitungkan di dunia film.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)