Kim Kardashian Akan Rilis Buku Selfish

Kamis, 22 Januari 2015 - 08:17 WIB
Kim Kardashian Akan Rilis Buku Selfish
Kim Kardashian Akan Rilis Buku Selfish
A A A
LOS ANGELES - Model sekaligus artis, Kim Kardashian dikabarkan akan merilis buku yang berjudul "Selfish". Kim yang memiliki hobi selfi akan membukukan foto-fotonya selama satu dekade terakhir ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, wanita 34 tahun itu mengunggah sampul depan buku tersebut melalui akun Instagramnya.

"Terima kasih Rizzoli yang membuat buku ini dan menjadi teman yang baik. Terima kasih banyak kepada tim Donda dan Kanye untuk menjadi inspirasi yang membantu saya berbagi selama satu dekade. Tidak sabar agar kalian melihat buku ini," tulis Kim Kardashian dalam akun Instagramnya.

Pemeran Lisa dalam film Disaster Movie itu, dikabarkan akan memberikan buku "Selfish" itu kepada Kanye West, tepat di hari Valentine.

"Saya tidak tahu kado apa yang bisa diberikan kepada Kanye pada hari Valentine. Saya pikir, semua kekasih menyukai ketika seorang gadis mengirimkan foto seksi. Jadi, saya meminta asisten saya, Stepahnie, mengambil kamera polaroid dan kami berfoto di sekitar rumah. Kemudian, dibukukan," paparnya.

Buku "Selfish" dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2015 dan dibanderol seharga 19,95 dolar AS atau setara dengan Rp250 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7127 seconds (0.1#10.140)