Lunasi Utang, Reza Artamevia Tampil di JJF 2015

Kamis, 22 Januari 2015 - 09:29 WIB
Lunasi Utang, Reza Artamevia Tampil di JJF 2015
Lunasi Utang, Reza Artamevia Tampil di JJF 2015
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai penyanyi yang memeriahkan di Java Jazz Festival (JJF) 2015, memiliki kesan tersendiri bagi Reza Artamevia. Penyanyi senior ini telah melunasi utang yang tertunda selama 10 tahun.

Lantaran, Reza seharusnya menghadiri Java Jazz Festival tahun 2005 yang merupakan tahun pertama JJF dihadirkan.

"Saya seperti bayar utang, saya sebenarnya dulu di Java Jazz pertama tahun 2005, seharusnya tampil waktu itu, tapi menghilang. Jadi ini seperti melunasi utang yang tertunda selama 10 tahun," ujar Reza saat Konferensi Pers JFF 2015, di Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Mengenai penampilan yang akan diberikan oleh Reza dalam acara musik itu, diantaranya akan mengubah lagu-lagu hitsnya menjadi nuansa Jazz. Hal tersebut dilakukan untuk mengimbangi nuansa Jazz yang diterapkan oleh konser berkelas International ini.

"Persiapannya Alhamdulilah tentunya lebih spesial, karena saya mengumpulkan art band saya, tentu dengan tampil Java Jazz ada musik jadi saya sesuaikan range lagunya. Spesialnya di aransemen ulang itu disesuaikan nuansa atmosfir Java Jazz," jelasnya.

Selain itu, pelantun Lagu Cintakan Membawamu Kembali ini akan melakukan perfomance selama satu jam di konser JFF ini. Serta ikut berkolaborasi dengan penyanyi Jazz dari Barat.

"Saya akan duet dengan penyanyi Jazz internasional juga. Mungkin nanti dikoloborasi, instrumen lagunya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)