Tina Toon Geluti Dunia Bisnis

Jum'at, 23 Januari 2015 - 13:02 WIB
Tina Toon Geluti Dunia Bisnis
Tina Toon Geluti Dunia Bisnis
A A A
JAKARTA - Sukses didunia hiburan, tak lantas membuat Agustina Hermanto atau yang dikenal sebagai Tina Toon ini menjadi puas. Tina kini tengah menggeluti dunia bisnis. Mantan penyanyi cilik itu tertarik membuat bisnis produk kosmetik.

"Sebenarnya usaha ini lebih kerjasama dengan salah satu mitra dan disini saya lebih ke ambasador sekaligus pengurus usahanya, jadi belum bisa infokan namanya,” tuturnya saat di temui di sela perayaan satu tahun Klinik Mata SMEC, di kawasan Rawamangun, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Pelantun Bolo-bolo itu mengungkapkan, dalam menjalankan bisnisnya kali ini ia terlibat banyak hal dalam mempersiapkan produk, mulai dari mencari lokasi, mencari bahan kosmetik, hingga mendesain produk terbaik.

"Aku tertarik sama bisnis ini karena ingin membuat wanita-wanita terlihat cantik dengan produk ini. Aku terlibat banyak hal dalam bisnis ini," paparnya.

Wanita kelahiran 20 Agustus 1993 itu menjelaskan, selain ingin membuat wanita terlihat lebih cantik dengan produknya, ia juga mendapat dukungan dari keluarga.

Berlatar belakang keluarga pebisnis, membuat dirinya mencoba untuk memulai bisnis di bidang kosmetik. "Keluarga aku memang keluarga pebisnis dan sangat akrab dengan kalkulator,” katanya.

Saat disinggung mengenai bahan yang digunakan, Tina rencana akan mendatangkan bahan yang digunakan dari negara Jerman, Prancis hingga Korea. Agar dapat menghasilkan produk yang berkualitas, Tina tidak ingin menjalankan bisnisnya ini dengan tergesa-gesa.

"Karena masih dalam tahap perhitungan apakah mau dibuat disini atau dimana. Aku nggak mau cepat atau lampat yang penting hasilnya bagus," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)