Pameran Alexander McQueen Diperpanjang

Minggu, 25 Januari 2015 - 11:02 WIB
Pameran Alexander McQueen Diperpanjang
Pameran Alexander McQueen Diperpanjang
A A A
Pameran Alexander McQueen: Savage Beauty akhirnya diperpanjang atas permintaan publik. Pameran yang diadakan di London V & A Museum tersebut, awalnya direncanakan tutup pada akhir Juli, tapi kemudian diperpanjang hingga 2 Agustus.

Tak hanya memperpanjang masa pameran, jam buka museum juga lebih awal. Seperti laporan majalah Vogue , Direktur V & A Museum Martin Roth mengatakan, belum ada sebelumnya permintaan yang animonya begitu besar untuk Savage Beauty. Padahal, baru dua bulan masa penjualan tiket dan pihaknya ingin sekali meyakinkan orang-orang bahwa masih ada tiket yang tersedia.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan akses ke sebanyak mungkin orang selama 20 minggu berjalan dan kami akan sangat senang sekarang menawarkan lebih banyak kesempatan untuk melihat pertunjukan megah ini di London,” tutur Roth, seperti dikutip Femalefirst.co.uk.

Pameran Alexander McQueen Savage Beauty akan berlangsung pada 14 Maret mendatang dan karena tiket mulai dijual tahun lalu, lebih dari 30.000 telah terjual di seluruh dunia, memecahkan rekor penjualan yang pernah dibuat museum tersebut.

Menurut situs museum, pameran akan menjadi yang pertama dan terbesar untuk retrospektif karya desainer yang dihelat di Eropa. Pameran juga akan mempertunjukkan koleksi McQueen pada tahun 1992, termasuk karya terakhirnya kala musim gugur dan dingin 2010, sebelum kematiannya karena bunuh diri pada Februari 2010.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)