Kotak Band Dapat Pujian dari Pemain Rock N Love

Rabu, 28 Januari 2015 - 10:08 WIB
Kotak Band Dapat Pujian...
Kotak Band Dapat Pujian dari Pemain Rock N Love
A A A
JAKARTA - Sudah 10 tahun malang melintang di industri musik, tidak membuat band rock yang digawangi Tantri (vokal), Chua (Bass) dan Cella (gitar) lupa diri. Hal ini diungkapkan oleh beberapa pemain film Rock N Love.

"Kotak ini band yang sudah bertahan selama satu dekade, mereka out of the limit lah, jarang ada band sekelas mereka tapi humble," kata Denny Sumargo ditemui saat Konferensi Pers film Rock N Love di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 26 Januari lalu.

Aktor dan pemain basket yang berperan sebagai Aldi (manager Kotak) dalam film Rock N Love itu menambahkan, Kotak memiliki attitude yang baik.

"Attitude kerjanya baik. Datang tepat waktu, pulang terakhir, nggak suka ngeluh. Pokoknya mereka terlihat bekerja sepenuh hati jadi mood di lapangan baik kalau begitu, filmnya pasti juga bagus," tambahnya.

Pemeran film Rock N Love lainnya, G Bimo juga mengungkapkan, profesionalisme para personel Kotak saat main film.

"Anak-anak Kotak punya profesionalisme tinggi. Attitude untuk band sebesar mereka sangat bagus, karena kalau attitude buruk film juga jadinya nggak bagus," kata Bimo.

Band pelantun "Pelan-Pelan Saja" itu menggarap soundtrack film Rock N Love. Soundtrack tersebut tertuang dalam album Rock N Love.

Album tersebut meliputi 11 lagu dengan dua lagu baru, Rock n Love dan Adalah Kamu. Sedangkan, sisanya adalah lagu recycle Kotak yang direkam secara live. Rock N Love disutradarai oleh Hedy Suryawan dan akan tayang pada 29 Januari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)