Fatin Tak Kesulitan Bagi Waktu untuk Kuliah

Rabu, 28 Januari 2015 - 11:53 WIB
Fatin Tak Kesulitan Bagi Waktu untuk Kuliah
Fatin Tak Kesulitan Bagi Waktu untuk Kuliah
A A A
JAKARTA - Selain sibuk menyanyi dan menggarap film pertamanya, penyanyi remaja jebolan X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis kini juga sedang menekuni jenjang pendidikan yang lebih tinggi di bangku kuliah. Fatin dikabarkan baru saja menjadi mahasiswi semester satu di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

"Sekarang ini masih kuliah, nyanyi, kuliah, nyanyi. Kuliahnya di London School, Sudirman. Masih semester satu,” ungkap dara berusia 18 tahun itu.

Fatin mengakui, masih belum merasa kesulitan dalam membagi waktunya antara menyanyi, syuting film, dan kuliah. Namun ada sedikit kendala yang ia alami, yakni tugas kuliah yang menumpuk.

“Alhamdulillah karena kuliah aku jam 12 udah pulang, jadi lebih gampang mengaturnya. Dibanding pas SMA kemarin. Jadi sekarang lebih mudahlah membaginya. Cuma kalau kuliah itu sebenarnya yang lebih membunuh tugasnya itu loh. Kayak jadwalnya kan sebenarnya sedikit, cuma tugasnya kayak kemana-mana, kayak harus survei langsung, jadi lebih capek sih. Jadi lebih jaga kesehatan sih PR-nya kalau kuliah,” paparnya.

Teman kolaborasi The Overtunes ini juga menambahkan, bahwa ia berencana ingin mengambil jurusan Performing Arts Communication pada semester tiga nanti. Karena menurutnya, ia akan mendapat paket lengkap, pelajaran tentang musik, menyanyi, dan berakting.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)