Angel Pieters Suka Koleksi Baju Hitam

Kamis, 29 Januari 2015 - 17:45 WIB
Angel Pieters Suka Koleksi Baju Hitam
Angel Pieters Suka Koleksi Baju Hitam
A A A
JAKARTA - Bicara soal fashion selebriti memang tidak ada habisnya. Mereka punya gaya dan selera masing-masing. Salah satunya Angel Pieters. Pelantun Sang Dewi ini punya selera tersendiri terkait busana yang dia kenakan.

"Fashion itu adalah bagaimana cara kamu mengekspresikan diri kamu. Jadi bagi aku masing-masing fashion itu udah kaya personality masing-masing orang gitu. Apa yang kamu pakai, sebenernya menunjukkan siapa diri lo. Aku suka pakai dress yang menunjukkan kepribadian aku," papar Angel saat ditemui di Jakarta.

Mantan penyanyi cilik sekaligus aktis itu mengaku memiliki referensi dalam berbusana sehari-hari. Melalui media sosial, perempuan 17 tahun itu dapat dengan mudah mendapatkan informasi fashion terkini.

"Aku update fashion dari media. Kan sekarang udah ada media instagram, terus udah ada tumblr juga. Jadi bisa semua diikutin. Kalau bisa role model sebenernya banyak. Seperti The Fox aku ikutin istagramnya. Aku suka fashion-nya. Lebih ngeliat sekarang fashion-nya arah kemana sih," ujar jebolan Idola Cilik itu.

Angele mengungkapkan, koleksi fashion yang dimilikinya semua berwana hitam. "Aku suka warna hitam. Liat aja di lemari, semua warna hitam. Untuk brand-nya macam-macam, yang penting cocok sama style. Aku juga suka hunting ke luar negri. Karena disana ada yang unik," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6937 seconds (0.1#10.140)