Justin Bieber Ungkap Maaf Lewat Lagu?

Kamis, 29 Januari 2015 - 21:33 WIB
Justin Bieber Ungkap Maaf Lewat Lagu?
Justin Bieber Ungkap Maaf Lewat Lagu?
A A A
LOS ANGELES - Tahun ini, Justin Bieber akan merilis album baru. Salah satu lagu dalam album itu diduga merupakan ungkapan permintaan maaf penyanyi asal Kanada itu kepada sang mantan, Selena Gomez.

Dilansir dari Hollywoodlife, lirik lagu tersebut menceritakan mengenai keinginan seorang pria untuk menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, lagu ini juga bercerita, permintaan maaf seorang pria atas kesalahannya di masa lalu.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun Baby itu telah membagikan teaser lagu tersebut.

"When it's raining, it's pouring/ How do I always end up the enemy?/ Woah-oh/ How do I wake up in the morning/ And you're not right next to me/ How did we throw it all away?" begitu bunyi nyanyian Justin dalam teaser lagu terbarunya.

Sampai saat ini, publik menilai lagu tersebut memiliki makna yang luas. Penyesalan dalam lagu tersebut dinilai untuk Selena Gomes, bukan untuk para Beliebers (sebutan untuk fans Justin Bieber).

Judul dan tanggal rilis album tersebut belum diumumkan. Namun, Justin pernah mengungkapkan, dia berkolaborasi dengan produser kenamaan Hollywood, Rick Rubin, dalam proyek baru.

Sebelumnya, pada 2012, Justin merilis Believe. Di tahun berikutnya, dia mengeluarkan album kompilasi, Journals.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)