Di Balik Cita Rasa Es Krim Premium

Jum'at, 30 Januari 2015 - 10:56 WIB
Di Balik Cita Rasa Es Krim Premium
Di Balik Cita Rasa Es Krim Premium
A A A
Bertempat di Pacific Place lantai empat, gerai Haagen-Dazs mengadakan media gathering bertajuk “Story Behind a Scoop of Haagen-Dazs: Reveal Inside” pada Rabu (28/1).

Produsen es krim premium dunia ini membuka rahasia dapurnya yang terus eksis sejak 1961 ini. Sally selaku National Shop Manager Haagen-Dazs mengatakan, menjaga kepercayaan konsumen dengan menyajikan es krim kualitas terbaik dunia menggunakan hanya bahan alami berkualitas terbaik tanpa zat pewarna dan perasa buatan menjadi kunci keberhasilan produsen es krim ini hingga sekarang.

“Haagen-Dazs tetap menjaga kualitas dalam menghadirkan es krim superpremium hanya dengan lima bahan utama, yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan alami (rasa),” tutur Sally. Setiap sendok es krim ini menciptakan memori yang begitu melekat pada para pelanggan setianya. Perusahaan es krim yang didirikan Reuben Mattus tersebut menggunakan 100% susu alami yang dihasilkan dari berbagai peternakan terbaik di daerah utara Prancis.

Haagen-Dazs setiap tahunnya selalu memastikan setiap sapi yang digunakan pada peternakan tersebut diperlakukan dengan baik untuk memastikan kualitas susu yang diproduksi. Kandungan udara yang sangat sedikit membuat produk ini memiliki tekstur yang sangat padat dan lembut, serta menjadikannya ciri khas kualitas Haagen-Dazs.

Sementara teh hijau yang digunakan untuk membuat konomi berasal dari Jepang tengah dan selatan. Matcha atau teh hijau sangat rapuh, segera setelah digiling, dibungkus dengan hati-hati dalam kemasan spesial yang melindunginya dari matahari dan oksigen. “Ini untuk memastikan es krim memiliki rasa superior,” kata Sally.

Haagen-Dazs juga hanya menggunakan cokelat yang terbuat di Belgia yang merupakan negara yang paling ahli urusan pengolahan cokelat dengan biji kakao yang terbaik dari setiap panen tahunannya. Pada 2015 ini, Haagen-Dazs berkomitmen terus menginspirasi dan memanjakan para pelanggan setianya dengan konsisten memberikan kualitas es krim premium dan pelayanan terbaik.

Termasuk berkreasi dalam menghadirkan menumenu kreatif dan menarik. Dengan 32 gerai yang tersebar di berbagai mal dan penetrasi produk yang cukup merata di premium modern retail market, seperti hypermarket , supermarket, minimarket, dan convenience store , serta premium retail store lainnya yang akan lebih memudahkan konsumen Indonesia untuk menikmati es krim Haagen-Dazs.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)