Ello Suka Rambut Gondrong dan Brewoknya

Jum'at, 30 Januari 2015 - 16:38 WIB
Ello Suka Rambut Gondrong dan Brewoknya
Ello Suka Rambut Gondrong dan Brewoknya
A A A
JAKARTA - Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello mengaku sangat nyaman dengan penampilannya saat ini. Saat ditemui Sindonews belum lama ini, penyanyi pop itu tampil berbeda dari biasanya.

Ello yang biasa terlihat rapih dan klimis, namun kini anak mendiang penyanyi Diana Nasution itu terlihat gondrong dan memiliki brewok.

"Iya ini jiwa gue. Dari dulu inginnya seperti ini, tapi karena dituntut tampil rapih ya begitulah," ujar Ello saat ditemui di Jakarta.

Penampilan baru pelantun Selamat Tinggal Kasih itu memang sangat mengejutkan. Menurut Ello, dirinya memang termasuk orang yang cuek akan penampilan.

"Gue emang tipe orang yang cuek sama penampilan. Untuk perawatan rambut gue pun cuma shampoan tiap hari. Ini yang gue mau. Jadi lo nggak usah ribet-ribet cukuran," papar dia.

Menurutnya, sebagai seorang musisi, Ello memang tidak menjual penampilan, melainkan musikalitasnya. Dirinya menilai, musik merupakan hal yang lebih penting dibandingkan penampilannya.

"Gue bukan model yang jual tampang, penampilan. Penampilan itu nggak sepenting musik. Gue jualan musik di sini, yang penting musiknya bagus," ujar pacar Firrina Sinatrya itu.

Namun sayangnya, penampilan cowok 31 tahun itu rupanya menuai banyak protes dari orang disekitarnya.

"Banyak fans yang bilang 'aduh mas Ello ko nggak unyu lagi sih'. Terus Oma gue juga rada risih sih liat cucunya gondrong, brewokan gini. Rambut gondrong berantakan, enggak cukuran sampai kumisan brewokan, gitu lah," pungkas Ello.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)
pixels