Agnez Mo Pukau Penggemarnya di Bandung

Jum'at, 30 Januari 2015 - 19:55 WIB
Agnez Mo Pukau Penggemarnya di Bandung
Agnez Mo Pukau Penggemarnya di Bandung
A A A
BANDUNG - Agnes Monica atau yang kini memakai nama Agnez Mo sukses memukau para penggemarnya di Bandung. Dalam pentas bertajuk Keep Walking with Agnez Mo yang digelar di El Cavalo, Kamis (29/1/2014) malam, Agnez membawakan delapan lagu hits miliknya.

Agnez yang tampil dalam balutan busana bernuansa hitam, berhasil menghipnotis para penonton yang memenuhi area ballroom. Flying High menjadi lagu pembuka penampilan wanita berusia 28 tahun malam itu. Lagu yang diambil dari album ke empat milik Agnez yang dirilis pada 2013 lalu ini sukses membuat penonton mengikuti tempo upbeat dari lagu ini.

Penampilan Agnez menjadi semakin energik dengan kehadiran empat dancer pria yang juga kompak menggunakan kostum bernuansa hitam. "What’s up, Bandung?" sapa Agnez dari atas panggung.

Sorak sorai penonton yang telah menunggu penampilan sang idola seketika membuat riuh di dalam area ballroom. Tanpa basa basi Agnes langsung tancap gas dengan membawakan lagu Hide & Seek. Masih dengan lagu tempo tinggi, perhatian penonton seolah tak bisa lepas dari penampilannya yang tampil lincah dan energik di atas panggung. Dukungan multimedia dan lighting yang mumpuni membuat pertunjukan semakim spetakuler.

Tempo lagu mulai sedikit menurun saat Agnez membawakan Matahariku. Kemudian berturut-turut lagu Rindu dan Think Will Get Better pun dilantunkan penyanyi yang mengawali karier sejak usia 6 tahun ini. Dalam pagelaran itu, masing-masing dancer turut menampilkan kebolehannya menari di atas panggung. Lagu Coke Bottle menutup penampilan wanita yang telah menelurkan 8 album sepanjang kariernya ini.

Penampilan Agnez di Bandung itu adalah bagian dari rangkaian acara Keep Walking With Agnez Mo. Jakarta dan Bali akan menjadi kota tujuan selanjutnya. Acara ini menjadi bagian dari kampanye Keep Walking yang digagas produsen scotch whisky terkemuka di dunia Johnnie Walker.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)