Cherry Belle Mendadak Dangdut Di MNCTV

Senin, 02 Februari 2015 - 09:32 WIB
Cherry Belle Mendadak Dangdut Di MNCTV
Cherry Belle Mendadak Dangdut Di MNCTV
A A A
JAKARTA - Weekend Show "Mendadak Dangdut" kembali menghibur pemirsa MNCTV di akhir pekan. Dalam acara yang disiarkan langsung dari Studio 4 MNCTV, Sabtu (31/1/2015) pukul 21.00 WIB itu sejumlah bintang tamu hadir dan melakukan tantangan untuk ‘ngedangdut’.

Peserta Mendadak Dangdut kali ini adalah Cherry Belle, Soimah, Gilang Dirga, dan Husein Idol. Para peserta yang notabene bukan penyanyi dangdut itu pun harus unjuk gigi menaklukan tantangan berupa vokal, koreografi, dan tebak lagu dangdut.

Untuk menantang ‘ngedangdut’, Joel Kriwil menguji dari segi vokal, sementara Roro Fitria menguji dari sisi koreografi, dan tokoh utama Tuan Takur menjadi penentu pemenangnya. Para peserta dibagi menjadi dua tim yaitu tim Anabelle yang terdiri dari Soimah, Gilang Dirga, dan Husein Idol melawan tim Cherry Belle.

Tiga personel Cherry Belle yaitu Felly, Angel, dan Ryn mengikuti tes vokal. Yang unik Angel yang disebut sebut mirip Zaskia Gotik pun harus menerima, ketika ditantang menyanyikan lagu Zaskia Gotik sekaligus goyang itik.

Sementara Gigi, Cherly, dan Novi diuji tes goyangan. Tim Anabelle tak mau kalah dan menampilkan usaha penuh saat diuji vokal dan goyangan. Begitu juga saat memasuki babak tebak lagu.

Istimewanya, meski Cherry Belle hampir tak pernah terlihat membawakan lagu dangdut, mereka mampu menebak judul lagu sekaligus menyanyikannya. Lagu lagu tersebut antara lain Bang Jono, Lari Pagi, dan Bunga Kumbang.

Kali ini, Tuan Takur memilih tim Cherry Belle sebagai pemenang tantangan. Sebagai pemenang tantangan Cherry Belle berhak memilih kotak duluan di mystery box, disusul tim Anabelle. Namun, tim Anabelle-lah yang berhasil mendapatkan Rp5 juta berdasarkan kotak pilihannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)