Neverland Akan Diubah Jadi Pusat Rehabilitasi

Selasa, 03 Februari 2015 - 13:50 WIB
Neverland Akan Diubah Jadi Pusat Rehabilitasi
Neverland Akan Diubah Jadi Pusat Rehabilitasi
A A A
LOS ANGELES - Neverland yang merupakan rumah mendiang Michael Jackson dikabarkan akan diubah menjadi pusat rehabilitas bagi anak yang menjadi korban kekerasan seksual.

Dilansir dari Aceshowbiz, ide ini berawal dari seorang pengusaha lokal yang menginginkan rumah raja pop itu menjadi sebuah pusat rehabilitas bagi anak korban kekerasan seksual. Demi mewujudkan cita-citanya, pengusaha tersebut rela membayar sebesar 40 juta dolar atau setara dengan Rp 504 miliar.

"Tujuannya adalah untuk membantu anak-anak proses pemulihan dari trauma akibat pelecehan seks. Rencananya, anak-anak yang datang ke sana akan menjalani perawatan. Di sana mereka akan ditangani terapis terlatih yang akan membantu para korban meningkatkan rasa kepercayaan diri, dan membantu mereka menjadi lebih terbuka," papar seorang sumber.

Rumah yang berdiri diatas lahan seluas 2.700 hektar itu, nampaknya tidak hanya menarik perhatian pengusaha tersebut. Sebab ada dua orang yang juga tertarik untuk memiliki rumah pelantun Thriller itu. Namun, kedua orang tersebut berniat menjadikan Neverland untuk menjadi sebuah lokasi konser musik.

Neverland Ranch merupakan rumah yang dijadikan sebagai taman hiburan. Neverland dilengkapi dengan kebun binatang mini yang di dalamnya terdapat sejumlah hewan seperti orangutan, singa, ular, kuda, dan gajah.

Broker real estate lokal William Etling mengatakan, saat ini pejabat California tengah mempertimbangkan untuk mengubah peternakan tersebut menjadi sebuah taman milik negara. "Tapi harga yang ditawarkan sebesar 75 juta dolar atau setara dengan Rp945 miliar terlalu mahal bagi pejabat California," ujar Etling.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6788 seconds (0.1#10.140)
pixels