Pergelaran Chanel di Roma dan Seoul

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:09 WIB
Pergelaran Chanel di Roma dan Seoul
Pergelaran Chanel di Roma dan Seoul
A A A
Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel, berencana menggelar koleksi Meacutetiers d’Art dan Cruise di Eternal City dan Seoul Dongdaemun Design Plaza pada 2015 ini.

Roma akan menjadi kota tujuan untuk koleksi Meacutetiers d’Art 2015/2016 yang akan ditampilkan pada 1 Desember mendatang. Acara pertama catwalk Meacutetiers d’Art sebelumnya berlangsung pada tahun 2003 dan sejak itu menjadi perhelatan tahunan untuk Chanel.

Hal tersebut memungkinkan untuk menampilkan karya dari 10 produsen perajin yang ditempatkan di bawah payung Paraffection didirikan pada tahun 1997 sebagai cara untuk mempertahankan keterampilan dan pengetahuan manufaktur leluhur yang langka.

Paraffection termasuk di dalamnya membawahi pembuat sarung tangan Causse, perusahaan bordir Montex, handcraft menyulam Maison Lesage, emas dan perak Goossens, pembuat sepatu Massaro, pembuat topi Maison Michel, rumah bulu Lemarie, rumah bunga Guillet, bisnis kasmir Barrie Knitwear,

dan atelier Gerard Lognon, sebuah perusahaan yang hanya berfokus pada sesuatu yang rumit dan kompleks. “Sebelum fashion show di Roma, Lagerfeld akan menuju Seoul untuk menggelar pergelaran futuristik untuk koleksi cruise Chanel pada 4 Mei mendatang,” kata Bibby Sowray, kolumnis dari Telegraph.co.uk.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)