Mardiana Ika Desain Busana Karen Mok

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:10 WIB
Mardiana Ika Desain Busana Karen Mok
Mardiana Ika Desain Busana Karen Mok
A A A
Desainer senior Indonesia yang lama bermukim di Hong Kong, Mardiana Ika, rencananya mendesain kostum konser bintang popHong Kong, Karen Mok, untuk tur konser yang akan berlangsung September 2015 mendatang.

“September saya akan membuat koleksi untuk konser Karen Mok,” sebut Ika saat dihubungi KORAN SINDO. Desainer yang juga merupakan pendiri dari Moda Bali Foundation dan Bali Exsport Development Organization ini secara lengkap belum bisa mengungkapkan lebih detail desain dan berapa jumlah busana rancangannya.

Namun, menurut dia, tampilan yang akan digunakan merupakan sesuatu yang lebih terkesan edgy dari koleksi terakhirnya bertajuk “Autumn Song” yang dipresentasikan Ika di Hong Kong Fashion Week akhir Januari ini. “Look -nya yang pasti lebih edgy dari koleksi kemarin dan harus heboh,” sebut desainer yang juga akan diundang sebagai pembicara oleh New Cities Foundation pada Juni mendatang.

Adapun Karen Mok yang bernama asli Mok Man-Wai merupakan pop star Hongkong yang tiga kali pernah memenangi penghargaan Golden Melody Award sebagai artis dan juga penyanyi, serta pencipta lagu di Hong Kong. Aktris 44 tahun ini telah mencetak 18 album selama kariernya sebagai penyanyi dan telah membintangi begitu banyak film.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4284 seconds (0.1#10.140)