Bobbi Kristina Berjuang Mempertahankan Hidup

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:47 WIB
Bobbi Kristina Berjuang Mempertahankan Hidup
Bobbi Kristina Berjuang Mempertahankan Hidup
A A A
WASHINGTON - Putri mendiang penyanyi Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown, berjuang untuk hidup setelah ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/2/2015) lalu.

Kondisi Bobbi Kristina juga dilaporkan kian memburuk. “Bobbi Kristina sedang memperjuangkan hidupnya dan didampingi keluarga terdekatnya. Sebagaimana telah dinyatakan ayahnya, kami meminta kalia semua agar menghormati permintaan kami atas privasi selama masa sulit ini. Terima kasih atas doa-doa dan ucapan kalian semua, dan kami sangat menghargai dukungan kalian semua,” ungkap sebuah pernyataan dari keluarga Bobbi Kristina seperti dikutip Aceshowbiz, pada Selasa (3/2/2015).

Ayah Bobbi Kristina, Bobby Brown, juga telah meminta privasi dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Minggu (1/2/2015) waktu setempat. “Tolong, izinkan keluarga saya menghadapi masalah ini dan berikan cinta dan dukungan yang dibutuhkan putri saya saat ini,” ujar pelantun My Prerogative itu.

Sebelum adanya konfirmasi ini, laporan menyebutkan bahwa Bobbi Kristina bergantung pada respirator dengan aktivitas otak yang sangat kecil. Kemudian, disebutkan kalau pemulihan akan menjadi keajaiban jika terjadi.

Bobbi Kristina ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dengan posisi tertelungkup di sebuah bathtub di rumahnya di Roswell, Georgia. Suaminya, Nick Gordon, adalah orang pertama yang menemukannya dan segera memberikan napas buatan (CPR) sebelum paramedis membawanya ke North Fulton Hospital di Georgia. Laporan menyebutkan, wanita berusia 21 tahun itu berada dalam kondisi koma medis.

Insiden ini terjadi hampir tiga tahun setelah ibu Bobbi Kristina, Whitney Houstin, tewas tenggelam di bathtub sebuah kamar hotel suite di Beverly Hills saat bersiap menjadi mentor dalam pesta jelang malam penganugerahan Grammy Awards yang digelar Clive Davis.

Sementara kematian Whitney terkait narkoba, otoritas kepolisian Roswell tidak menemukan benda mencurigakan saat melakukan penyidikan awal di rumah yang ditinggali Bobbi Kristina dan Nick. Polisi masih melakukan penyelidikan insiden itu dan telah mendapatkan surat penggeledahan di rumah tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)