SHINee Meriahkan Perayaan Imlek di Cina

Rabu, 04 Februari 2015 - 11:40 WIB
SHINee Meriahkan Perayaan Imlek di Cina
SHINee Meriahkan Perayaan Imlek di Cina
A A A
SEOUL - Perayaan hari Imlek yang jatuh pada tanggal 19 Februari merupakan perayaan yang paling khusus untuk masyarakat Tiongkok. Kemeriahan Imlek akan berbeda dengan sebelumya dikarenakan, boy band SHINee asal Korea Selatan akan memeriahkan perayaan imlek di Cina.

Mengutip Kpopstarz, SHINee merupakan boy band pertama yang diundang oleh pemerintah Cina untuk memeriahkan perayaan Imlek di Cina. Program yang dijadwalkan tayang pada 17 Februari di Cina ini akan menampilkan perfomance dari Minho Cs. .

Boy band dari agensi SM Entertainment tersebut memang memiliki banyak fans di Cina, salah satunya Minho yang merupakan anggota dari SHINee. Popularitas mereka menajak, saat mengeluarkan album terbarunya pada tahun lalu dengan lagu andalan Everbody.

Lagu andalan tersebut diterima dengan positif dan disukai oleh para pengemar. Tak hanya lagu Everbody, lagu Sherlock, Clue dan Note juga menjadi lagu yang disukai oleh para penggemar.

Saat ini, SHINee akan mengeluarkan album tur dunia mereka yang dilakukan di tahun 2014 . Serta SHINee akan mengadakan konser di Tokyo Dome mulai 14-15 Maret 2015 yang bertemakan I’m Your Boy~Special .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)