Delysh Coffee Tawarkan Minuman Delcolamocca

Rabu, 04 Februari 2015 - 12:20 WIB
Delysh Coffee Tawarkan Minuman Delcolamocca
Delysh Coffee Tawarkan Minuman Delcolamocca
A A A
DEPOK - Kedai kopi belakangan terus bermunculan di Depok, Jawa Barat. Di sepanjang Jalan Margonda saja, ada lebih dari 10 kedai kopi. Salah satunya Delysh Coffee yang terletak di Ruko Depok Mal, Jalan Margonda Raya No.88, Kota Depok, Jawa Barat. Kedai kopi yang dibuka sejak tahun 2011 ini, semula merupakan tempat kongkow berbagai komunitas.

Namun belakangan, kafe yang diambil dari asal kata Delicious (enak) ini juga banyak dikunjungi anak muda dan keluarga. Tak hanya menjadi tempat kongkow, namun Delysh Kafe juga banyak dikunjungi untuk tempat hang out bersama teman. Sampai menyediakan ruang rapat dengan kapasitas 10 orang.

Untuk menunya sendiri, harga di Delysh Coffee terbilang sangat bersaing. Rata-rata harga menu di kafe itu berada di kisaran Rp14.000 sampai Rp35.000.

Adapun menu favorit yang ditawarkan kepada pengunjung antara lain, sop iga, nasi goreng burger, serta beraneka macam sup dan pasta. Menu lain yang banyak dipesan yakni Chicken Double Cheesy dengan keju lengkap dan bronze sauce.

"Sop iga racikan bumbu rahasia, rempah-rempah, bawang putih, kapulaga, dan kayu manis. Strong dan enggak pakai lada. Ini menu baru, tetapi belakangan jadi favorit karena tamu datang langsung pilih sop iga," tutur Supervisor Delysh Coffee, Isnain, belum lama ini.

Menu Nasi Goreng Burger juga tergolong unik. Dimana, nasi tersebut dibentuk seperti mirip burger dengan rasa gurih pedas. Yang diracik dengan bumbunya ada campuran bawang merah, bawang putih, ebi, dan kecap.

Sedangkan untuk minuman, Delcolamocca minuman yang paling juara. Minuman ini merupakan ekspreso dengan milk choco, ice cream vanilla, mocca dan whipped cream. Ada pula, Float Chocolatte dengan kandungan susu cokelat, ice crem dan whipped cream, serta fresh milk.

"Setiap bulan biasanya kami ada promo. Untuk Februari kami ada promo sambut Valentine yakni menu pasangan atau best couple. Memang tadinya kafe ini tempat kongkow komunitas, tapi belakangan banyak anak muda yang berdatangan atau menjadi member dan langganan," tuturnya.

Delysh Coffee tidak membuka cabang, sehingga hanya ada di Depok. Disamping itu, tempat kongkow ini menyediakan fasilitas antara lain, free wifi, AC, smoking room, hingga Musala.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)