Boga Group Celebrat11on Beri Hadiah Mobil kepada Pelanggan

Kamis, 05 Februari 2015 - 15:04 WIB
Boga Group Celebrat11on Beri Hadiah Mobil kepada Pelanggan
Boga Group Celebrat11on Beri Hadiah Mobil kepada Pelanggan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT Boga Group yang ke-11 pada bulan November 2014 lalu, Boga Group bekerja sama dengan BNI untuk menggelar selebrasi berupa pemberian Grand Prize bagi pelanggan yang beruntung.

Setiap pelanggan yang telah melakukan pembelian minimum Rp100.000 di seluruh restoran Boga Group akan mendapat 1 kupon untuk diisi, dan berlaku kelipatannya. Kemudian, kupon tersebut diundi dan akan mendapat pemenangnya.

"Kita bekerjasama dengan BNI dari 1 November sampai 31 Desember. Setiap akhir tahun biasanya memang kita adakan acara seperti ini. Dengan pelanggan makan 100 ribu dengan credit card BNI akan mendapat 1 kupon dan berlaku kelipatannya. Setelah semua kupon dikumpulkan, kemudian di tanggal 15 Januari kemarin diundi," jelas Asisten Marketing Manager dari Boga Group Moralyta, saat acara Boga Group Celebrat11on, di Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Moralyta juga menambahkan, bahwa total pemenang undian tersebut adalah sebanyak 412 orang pemenang dari total 53.000 kupon dari seluruh gerai restoran Boga Group di Indonesia. Para pemenang tersebut berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik yang telah disiapkan Boga Group dan BNI.

"Undian tidak hanya di Jakarta, namun dari beberapa daerah seperti Makassar, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Medan. Satu orang pemenang mendapatkan Grand Prize berupa mobil BMW X1 X-LINE, 3 orang pemenang mendapatkan iPhone 5S, 4 orang mendapatkan iPad Air WiFi, 4 orang lagi mendapatkan iPad Mini, dan 400 orang lainnya mendapatkan voucher Boga Group," jelasnya.

Pada acara Boga Group Celebrat11on yang diselenggarakan di salah satu restoran Boga Group, Paradise Dynasty. Perwakilan dari BNI yakni Okki Rusnartomo selaku AVP Premium Card & Loyalty dari BNI, serta Ellen Widodo selaku Marketing GM Boga Group secara langsung memberikan hadiah utama secara simbolis kepada Sardimin Sungkarto selaku pemenang Grand Prize mobil BMW X1 X-LINE.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3962 seconds (0.1#10.140)