Menu Imlek Spesial di Marina Bay Sands

Jum'at, 06 Februari 2015 - 10:58 WIB
Menu Imlek Spesial di Marina Bay Sands
Menu Imlek Spesial di Marina Bay Sands
A A A
FEBRUARI merupakan bulan penuh perayaan di Marina Bay Sands. Ini adalah saat yang tepat bagi Marina Bay Sands untuk memanjakan Anda dan keluarga atau pasangan untuk merayakan Imlek dan Valentine.

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, restoran Celebrity Chef seperti Osteria Mozza, db Bistro Moderne, dan Sky on 57 akan menyajikan makanan unik yang terinspirasi dari menu khas tradisional oriental. Osteria Mozza menawarkan hidangan tradisional yu-sheng ala Italia yang diinterpretasikan ke dalam Rivera style Seafood Lo-Hei Yu Shengyang juga berisi irisan segar ikan hamachi, salmon, dan kerang dengan parutan sayuran dan buah sitrus.

Potongan cannoli yang renyah juga menambah kesempurnaan cita rasa hidangan ini sebelum sajian tersebut dicampur dengan minyak wijen. Menu ini tersedia pada Kamis–Jumat (19–20/2). db Bistro Moderne menyajikan menu makan malam spesial untuk keluarga, termasuk nasi ayam. Ayam yang direbus disajikan dengan black truffle dan foie gras.

Tahun Baru Imlek terkenal dengan membuat menu spesial dengan lobster boston dan kailan cabai dan bawang. Menu ini tersedia mulai Rabu (18/2) hingga Jumat (20/2). Untuk menu spesial Sky on 57, Chef Justin Quek menyiapkan menu Tahun Baru Imlek mulai dari menu makan siang (dolar Singapura 128++) dan menu makan malam (dolar Singapura 198++), penawaran ini tersedia mulai Senin (9/2) hingga 5 Maret.

Hidangan dibuka dengan salad lezat yang dicampur dengan irisan buri, ikan, sayuran dan jeruk mandarin sebagai pemanis. Rayakan Februari penuh kemakmuran dan cinta bersama keluarga dengan menu buffet di RISE. Untuk tahun yang lebih beruntung, pada Tahun Baru Imlek ini Anda dapat menyantap hidangan salmon tradisional Yu Sheng mulai Rabu (18/2) hingga Sabtu (21/2).

Pengunjung juga dapat mencicipi hidangan tradisional oriental lainnya, seperti Cantonese Roast Duck, Roast Char Siew, dan Hainanese Chicken Rice. Sweet treats di SweetSpot juga turut menyajikan aneka sajian manis yang dibuat oleh Executive Pastry Chef Anthony Poh.

Salah satu kreasi uniknya yang juga cocok dijadikan untuk hadiah, yaitu Macaron Toweryang dibuat dengan 32 buah macaronsmandarin dan juga conedengan lapisan dark chocolate.

(Wuri)
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)