Sunny SNSD Belum Siap untuk Menikah

Jum'at, 06 Februari 2015 - 16:19 WIB
Sunny SNSD Belum Siap untuk Menikah
Sunny SNSD Belum Siap untuk Menikah
A A A
SEOUL - Lama tak terdengar memiliki kekasih, Sunny SNSD pun ditanyai rencana mengenai pernikahan. Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh pendengar di acara "Radio Sunny Fm Date". Sunny yang saat itu sebagai pembawa acara diprogram tersebut menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para pendengar.

Dalam siaran tersebut, Sunny mengakui bahwa ibunya menyuruh dirinya untuk cepat-cepat menikah. Akan tetapi Sunny menolak untuk menikah terlalu dini. Dia pun menganggap rencana pernikahannya masih jauh. Dan masih belum siap untuk naik ke pelaminan bersama pria yang dicintainya.

"Ibuku menyuruhku buru-buru tanpa benar-benar menyuruhku. Ibuku mendesakku dengan, ‘Bukankah seharusnya kau mulai berpikir tentang pernikahan sekarang?’ tetapi aku pikir pernikahan masih sangat jauh. Bagaimana aku hidup dengan seorang pria? Aku tahu perasaanmu," ujar Sunny SNSD seperti dikutip Allkpop.

Untuk mengalihkan pembahasan tentang pernikahan tersebut, Sunny pun langsung memutarkan lagu Taeyeon yang berjudul If. Aksi Sunny itu membuat para pendengar radio serta staf tertawa. Sunny pun mengatakan, bahwa lagu yang diputarnya ini berasal dari kemauan sang leader SNSD .

“Apakah Taeyeon sendiri yang meminta lagu ini? “Taeyeon bukan orang yang tidak tahu malu seperti itu," katanya.

Selain itu, Sunny juga mengungkapkan bahwa Nine Muses, Oksang Dalbit, NS Yoon-G, dan Taeyeon akan tampil di siaran langsung acaranya tanggal 14 Februari. Akan tetapi, dia masih merahasiakan kedatangan bintang tamu di acara radio tersebut. "Aku harap kalian akan datang langsung untuk melihat," imbuhnya
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3808 seconds (0.1#10.140)