Sooyoung : Album Baru SNSD Tak Mengecewakan

Sabtu, 07 Februari 2015 - 12:20 WIB
Sooyoung : Album Baru SNSD Tak Mengecewakan
Sooyoung : Album Baru SNSD Tak Mengecewakan
A A A
SEOUL - Setelah Yuri SNSD mengungkapkan, tentang bocoran album baru SNSD yang akan dirilis tahun ini. Kini giliran Sooyoung SNSD melontarkan album baru SNSD tersebut.

Sooyoung mengatakan, album baru SNSD akan memukau para penggemar, tentunya tidak akan mengecewakan para penggemar. Meskipun sempat terjadi kekhawatiran dikalangan personel SNSD, pasca hengkangnya Jessica.

Sooyoung menyakinkan, fans bahwa album baru yang sedang dipersiapkan oleh personel SNSD ini, akan membuat penggemar puas dengan album baru tersebut.

"Kami sedang bekerja untuk merilis album Girl's Generation tahun ini. Dalam rangka untuk membuat sebuah album yang kedua Girl's Generation dan fans bisa puas dengan kami. Meskipun sebelumnya kami khawatir atas musik dan kinerja kita saat ini," ujar Sooyoung seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya rencana mengeluarkan album baru, Sooyoung mengungkapkan, keinginannya untuk tetap merambah dunia akting. Serta jika ada naskah film maupun drama yang cocok, Sooyoung ingin kembali mengasah kemampuan aktingnya

"Jika ada naskah yang baik, saya ingin menyapa publik sebagai seorang aktris," katanya.

Setelah pengumuman Yuri bahwa SNSD akan mengeluarkan album pada akhir tahun ini. Sooyoung merupakan anggota kedua yang telah mengonfirmasi kepada publik bahwa personel SNSD akan menjalani proyek album barunya.

Pemberitaan mengenai album baru SNSD membuat para penggemar sangat antusias, untuk melihat penampilan dari 8 anggota, pasca didepaknya Jessica dari SNSD.

Terlebih lagi SNSD telah memenangkan Bonsang di 'Golden Disk Awards'. Penghargaan tersebut menjadi pegangan SNSD untuk tetap sukses di industri musik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)