Menu Spesial pada Malam Romantis

Senin, 09 Februari 2015 - 13:04 WIB
Menu Spesial pada Malam Romantis
Menu Spesial pada Malam Romantis
A A A
VALENTINE tinggal beberapa hari lagi. Adakah Anda merencanakan makan malam spesial bersama pasangan? Jika ya, beberapa hotel berikut menawarkan paket makan malam romantis pada hari kasih sayang yang bisa menjadi referensi Anda.

Kebetulan hari Valentine jatuh pada Sabtu ini. Jadi, Anda dan pasangan dapat melewatkan malam Minggu yang amat istimewa. Nah, hari kasih sayang biasa dirayakan dengan makan malam romantis. Untuk itu, beberapa hotel berbintang lima di Jakarta telah merancang paket makan malam elegan bersama orang terkasih.

Kita lihat di Gran Melia, bagi Anda penyuka masakan Jepang, restoran Yoshi Izakaya di hotel ini tengah memberi penawaran spesial, baik untuk santap siang maupun malam. Restoran ini menawarkan hidangan autentik khas Jepang lezat yang disiapkan oleh sang Japanese Chef Tomoaki Ito. Konsep yang diangkat, yaitu All You Can Eat starterdan dessert, di mana para tamu dapat memilih hidangan utama favorit langsung dari menu.

Kreasi Tomoaki ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp278.000++/orang dewasa dan Rp228.000++/anak. Adapun El Bombon Gourmet & Pastry menawarkan Chocolate Valentine Cakeberbentuk hati yang terbuat dari lapisan biskuit cokelat dan chocolate ganache. Termasuk valentine cheese cake yang terbuat dari baked cheesedan dark sponge crumbleyang dilapisi dengan gula. Para tamu dapat menjadikan dua pilihan kue tersebut sebagai hadiah dengan harga Rp350.000.

Di dapur lain, tim chef The Hermitage Hotel akan menggoda selera para tamu dengan sajian romantic set menu dinner yang secara khusus hanya dikeluarkan pada 14 Februari nanti di restoran L’avenue. Dengan membayar Rp500.000++ per orang, tamu sudah bisa menikmati aneka hidangan mewah, di antaranya amuse bouche, king prawn carpaccio, pan roasted barramundi fillet or chard grilled 200 gram, Australian grain fed tenderloin atauhand made fettuccini, raspberry parfait and mignardises.

Yang menarik, setiap pasangan akan menerima bunga mawar cantik dan hadiah eksklusif cokelat Valentine sebagai hadiah khusus. Tak mau kalah, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, juga telah menyiapkan pengalaman candle light dinneryang unik di Pacific Restaurant. Executive Chef Sean Macdougall bekerja keras untuk menghadirkan segenap menu lezat. Sebut saja beef tenderloin, foie gras brulee, steamed triple tail, licorice jelly, sweet potato hnocchi , blue cheese cream sauce, foie gras filled chicken breast, dananise chicken jus.

Makan malam ini dibanderol dengan harga Rp638.000++ per orang. Dari Gunung Sahari Jakarta Pusat, The Media Hotel & Towers mendesain makan malam romantis bertajuk “Valentine’s Day Skylight Dinner”. Acara makan malam akan berlangsung di Pool Area yang merupakan outdoor venuedi lantai 6 hotel ini. Dengan paket yang ditawarkan seharga Rp588.000++ per pasangan, sudah termasuk dua gelas sparkling wine, cokelat praline,dan setangkai bunga mawar.

“Anda akan merasakan sensasi kemewahan yang romantis pada acara makan malam ini dan chefkami sudah mempersiapkan menu spesial untuk Anda nikmati bersama pasangan,” ungkap Rama J Baskoro, Marketing Communications Manager The Media Hotel & and Towers.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6302 seconds (0.1#10.140)