Gaya Lucu Duo SNSD Dukung Seohyun SNSD

Selasa, 10 Februari 2015 - 15:28 WIB
Gaya Lucu Duo SNSD Dukung Seohyun SNSD
Gaya Lucu Duo SNSD Dukung Seohyun SNSD
A A A
SEOUL - Arus dukungan atas peran Seohyun SNSD dalam drama musikal Gone with The Wind semakin meluas. Setelah Tiffany SNSD memberikan dukungan dan semangat, giliran Yuri dan Sooyoung SNSD kompak mendukung drama musikal yang dimainkan oleh Seohyun SNSD.

Dalam dukungannya itu, Yuri dan Sooyoung SNSD mendatangi tempat musikal Seohyun. kedatangan kedua anggota SNSD itu di-upload dalam postingan foto di Instagram Seohyun. Seohyun mengatakan bahwa kedatangan kedua anggota SNSD memberikan kekuatan bagi sang Magnae (Bahas Korea anggota termuda ) .

"Sooyoung dan Yuri datang ke musik untuk menunjukkan dukungan mereka. Pujian terus mengalir dari mereka dan dukungan mereka memberi saya banyak kekuatan. Terima kasih banyak," tulis Seohyun di akun instagramnya

Selain itu, Seohyun juga memosting potongan gaya lucu Yuri dan Sooyoung saat berfoto bersama di belakang panggung. Foto tersebut tampak Sooyoung dan Yuri berpose unik dengan Seohyun yang berada di tengah-tengah mereka. Sementara Sooyoung dan Yuri mengambil sehelai rambutnya di kedua sisi untuk memakai kostum mereka sendiri untuk menyamarkan status artis mereka dengan menampilkan kumis dadakan.

Tak hanya anggota SNSD yang memberikan dukungan kepada Seohyun. Banyak selebriti lainnya yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Seohyun di drama musikal Gone with the Wind.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)