Sutradarai Captain Marvel, Jolie Dibayar Rp253 Miliar!

Selasa, 10 Februari 2015 - 17:10 WIB
Sutradarai Captain Marvel, Jolie Dibayar Rp253 Miliar!
Sutradarai Captain Marvel, Jolie Dibayar Rp253 Miliar!
A A A
LOS ANGELES - Proyek terbaru Marvel, Captain Marvel, sudah menemui sutradara yang sesuai. Aktris seksi, Angelina Jolie dikabarkan ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

Dilansir dari Ok Magazine, demi mendapatkan aktris 39 tahun itu, pihak Marvel rela memberi bayaran yang fantastis. Untuk menangani film ini, Jolie dikabarkan akan dibayar sebesar USD20 Juta atau setara dengan Rp253 miliar.

"Memiliki sutradara perempuan merupakan prioritas mereka. Jolie tidak pernah berpikir ada produser yang meminangnya sebagai sutradara. Apalagi dirayu Marvel setelah ketegangan hubungan Jolie dengan Sony. Ini adalah sebuah penghargaan,"ungkap sumber.

Jika kabar tersebut terbukti benar, maka Captain Marvel akan menjadi film kelima yang disutradarai istri Brad Pitt itu. Debut Jolie sebagai sutradara dimulai tahun 2011 dengan memproduksi film In the Land of Blood and Honey. Dilanjutkan dengan Unbroken yang dirilis pada 2014.

Selanjutnya, Jolie dan sang suami Brad Pitt akan terlibat produksi film By The Sea. Dalam film tersebut, Jolie akan menjadi seorang sutradara sekaligus pemain. Film romantis itu nantinya akan dirilis di Amerika, akhir tahun ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)