Selebritas Hadiri Pemakaman Rinto Harahap

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:00 WIB
Selebritas Hadiri Pemakaman Rinto Harahap
Selebritas Hadiri Pemakaman Rinto Harahap
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas menghadiri pemakaman mendiang pencipta lagu, Rinto Harahap, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2). Tampak hadir Mark Sungkar bersama istri barunya bernama Santi, Roy Marten, Agus Wisman, dan Ahmad Albar.

Roy Marten mengungkapkan bahwa sosok Rinto Harahap itu adalah seorang kreattor musik luar biasa yang dipunyai dunia musik Indonesia. Tak hanya itu, sahabat dan penggemar Rinto Harahap berharap mendiang sang musisi mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa

"Kita sebagai sahabat dan penggemar merasa sangat kehilangan. Mendiang adalàh kreator yang luar biasa. Lagu-lagu yang diciptakan memiliki pengaruh besar untuk kita saat muda,"ujar Roy Marten seusai pemakaman di TPU Kampung Kandang, Jakarta.

Sementara itu, penyanyi dan musisi lawas, Agus Wisman yang ikut dalam pemakaman Rinto Harahap mengatakan bahwa lagu-lagu yang diciptakan olenya merupakan aset negara. Serta banyak kenangan manis yang disimpan oleh Agus bersama Rinto.

"Ini aset negara lagu-lagunya sangat meledak. Almarhum abang Itu mempunyai kenangan manis. Semua orang mengetahui lagu-lagunya,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)