Lee Min Hoo dan Kim Soo Hyun Aktor Korea Termahal di China

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:39 WIB
Lee Min Hoo dan Kim Soo Hyun Aktor Korea Termahal di China
Lee Min Hoo dan Kim Soo Hyun Aktor Korea Termahal di China
A A A
CHINA - Popularitas yang dimiliki oleh Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun memang tidak diragukan lagi di Korea Selatan (Korsel). Bahkan popularitas kedua aktor Korea itu sampai ke China. Popularitas yang diraih Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun lewat drama yang dibintangi melejitkan mereka menjadi aktor dengan bayaran termahal di China.

Mengutip Koreaboo, salah satu media China, ‘Guo Ji Zai Xian’ melaporkan bahwa Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho mendapatkan bayaran tinggi saat tampil di China. Kedua aktor itu dibayar sebesar 850 juta won atau sekitar Rp9,8 miliar setiap kali tampil di program televisi di Cina.

Tidak hanya Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun yang sukses di China. Aktris cantik Jun Ji Hyun juga meraih pendapatan besar di China. Jun Ji Hyun mendapat bayaran 730 juta won atau sekitar Rp8,4 miliar setiap kali tampil di China.

Selain itu, ada anggota SNSD yang menerima bayaran 562 juta won atau Rp 6,5 miliar. Di mana Yoona sebagai member SNSD yang mendapatkan bayaran paling tinggi. Sementara itu para member variety show ‘Running Man’, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Gary masing-masing menerima bayaran 113 juta won atau sekitar Rp 1,3 miliar saat tampil di China.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)