Istri Rinto Harahap Selalu Merindukan Kasih Sayangnya

Rabu, 11 Februari 2015 - 16:27 WIB
Istri Rinto Harahap Selalu Merindukan Kasih Sayangnya
Istri Rinto Harahap Selalu Merindukan Kasih Sayangnya
A A A
JAKARTA - Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman mendiang Rinto Harahap di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2). Istri dari mendiang musisi legendaris tersebut, Lily Kuslolita tak kuasa menyembunyikan kesedihannya.

Lily tak bisa membendung air matanya saat jenazah pencipta lagu Ayah itu dikebumikan di TPU tersebut. Bahkan Lily masih belum puas untuk merawat mendiang Rinto yang saat ini telah menyatu dengan bumi.

"Saya sudah merawat selama 12 tahun. Saya belum puas merawat suami saya. Dia selalu nyari saya. Makanya setiap hari saya berkata lain. Semuanya itu Tuhan udah berencana terindah,"ujar Lily Kuslolita saat berada di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Wanita asal Solo itu mengatakan akan terus merindukan kasih sayang dari penyanyi sekaligus musisi legendaris Tanah Air tersebut. Lantaran sang Istri selalu diberikan kasih sayang yang begitu besar dari mendiang.

"Dia mengajarkan kita kasih sayang. Dia orang nggak banyak bicara sayang ama keluarga. Saya pasti merindukan kasih sayangnya, setiap hari nyari kita dan memperhatikan kita banget. Bagi saya nggak ada duanya suami saya,"paparnya.

Tak hanya itu, sebagai seorang Istri, ia menginginkan agar almarhum diberikan tempat terang disisi Tuhan Yang Maha Esa. "Mudahan-mudahan Rinto terang jalannya, bahagia di sisi-Nya," paparnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)