Ahmad Albar Akui Rinto Harahap Aset Negara

Rabu, 11 Februari 2015 - 16:43 WIB
Ahmad Albar Akui Rinto Harahap Aset Negara
Ahmad Albar Akui Rinto Harahap Aset Negara
A A A
JAKARTA - Kesedihan atas meninggalnya musisi legendaris Rinto Harahap tidak hanya dirasakan oleh keluarga mendiang. Musisi Indonesia lainnya turut merasakan duka mendalam. Ahmad Albar, vokalis grup musik God Bless mengenang mendiang Rinto Harahap. Ia mengaku, sudah mengenal sosok Rinto sejak tahun 70-an.

"Saya kenal Rinto dari tahun 70. Karena sering bertemu kita semua kehilangan. Keluarga sahabat, serta masyarakat Indonesia,"ujar penyanyi 68 tahun itu saat ditemui Sindonews di pemakaman Rinto Harahap, Rabu (11/2).

Lebih lanjut Ayah dari Fachry Albar itu menjelaskan, pertemuannya dengan mendiang Rinto bermula saat di rumah Camelia Malik. Ia mengungkapkan, banyak kenangan yang tidak bisa ia lupakan bersama dengan Rinto.

"Saya pertama kali bertemu di tempat adik saya, Camelia Malik. Banyak ya kenangan. Sempet kita di beberapa kota yang menghibur saat itu aja. Beliau sakit cukup lama tapi dia hadir. Kita semua ikhlas,"paparnya.

Menurut Ahmad Albar, Rinto merupakan aset negara. Tidak hanya itu, banyak karya yang ditujukan untuk ayah dari Cindy Claudia itu. "Banyak yang dia ciptakan. Dia adalah salah satu aset negara. Banyak karya yang ditujukan olehnya,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)