Kantung Mata Lee Seung Gi Menghitam

Kamis, 12 Februari 2015 - 13:11 WIB
Kantung Mata Lee Seung Gi Menghitam
Kantung Mata Lee Seung Gi Menghitam
A A A
SEOUL - Penantian lama Lee Seung Gi untuk mendapatkan cinta dari sang pujaan hati membuat kedua kantung matanya menghitam. Wajah tampan yang biasa ditampilkan Lee Seung Gi langsung sirna. Eits, jangan khawatir. Lingkaran hitam di kantung matanya tersebut merupakan aksen dari peran Lee Seung Gi dalam film Todays Love.

Mengutip Dramafever, potongan gambar tersebut menampilkan kekasih dari Yoona SNSD itu tampak buruk. Lantaran aktor yang memiliki wajah tampan tanpa operasi itu lelah menunggu 18 tahun untuk mendapatkan cinta seorang gadis di film Todays Love.

Todays Love adalah film komedi romantis tentang seorang pria dan seorang gadis. Sang pria menunggu selama 18 tahun untuk mendapatkan cinta seorang gadis. Film ini memasangkan Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sebagai pemeran utama.

Film yang telah ditayangkan pada 14 Januari ini berhasil menarik sekitar 1 juta penonton di Korea Selatan dalam enam hari. Data Komisi Film Korea mencatat, film yang dibintangi Lee Seung Gi dan Moon Chae Won itu telah ditonton tak kurang dari 1.001.815 orang.

Saat ini, Todays Love masih setia di box office Korea dan mendapatkan respons positif dari para penggemar dari Lee Seung Gi dan Moon Chae Won.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)