Oscar Sambut Hangat Jennifer Hudson

Kamis, 12 Februari 2015 - 16:16 WIB
Oscar Sambut Hangat Jennifer Hudson
Oscar Sambut Hangat Jennifer Hudson
A A A
LOS ANGELES - Academy Awards Ke-87 kabarnya akan diramaikan oleh aktor dan aktirs top salah satunya adalah Jennifer Hudson. Penyanyi sekaligus aktris peraih Piala Oscar dan Grammy itu telah berkicau dalam akun Twitternya.''Saya senang mengumumkan bahwa The Academy telah mengundang saya untuk tampil di #Oscar pada 22 Februari!".

Sementara itu, produser Oscar, Craig Zadan dan Neil Meron mengkonfirmasi. "Kami menciptakan beberapa urutan musik untuk Oscar dan kita sangat bahagia karena teman kita, Jennifer Hudson, akan tampil di tengah kita,''jelasnya seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz.

Beberapa nama yang turut hadir adalah Tim McGraw, Jack Black, Tegan dan Sara, dan Anna Kendrick.
Tak hanya sejumlah nama tersebut, John Travolta dan Jennifer Aniston juga telah dikonfirmasi untuk menjadi presenter untuk acara penghargaan tahunan ini. Sienna Miller, Chris Pratt, Kerry Washington, dan David Oyelowo juga akan turut membawakan penganugerahan penghargaan Oscar ini.
Oscar tahun ini akan digelar pada hari Minggu, 22 Februari di Teater Dolby di Hollywood, Los Angeles. Aktor Neil Patrick Harris telah didaulat menjadi pembawa acara dalam upacara pembukaan untuk pertama kalinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7004 seconds (0.1#10.140)
pixels