Liburan Romantis ala Negeri Kiwi

Jum'at, 13 Februari 2015 - 09:27 WIB
Liburan Romantis ala Negeri Kiwi
Liburan Romantis ala Negeri Kiwi
A A A
Februari merupakan bulan yang dipenuhi oleh cinta dan kasih sayang serta dapat dijadikan momen sempurna untuk merencanakan liburan romantis dengan orang terkasih.

Rencanakan perjalanan romantis atau bulan madu impian Anda di Selandia Baru untuk berbagi momen tak terlupakan bersama pasangan di salah satu tempat paling romantis di dunia yang menawarkan berbagai keindahan alam yang memesona. Sebagai sebuah negara dengan ukuran sedang,

Selandia Baru membuat Anda dan pasangan dapat menikmati berbagai pengalaman serta pemandangan seperti Pegunungan Alpen yang megah, pantaipantai jernih, danau-danau menawan, perkebunan anggur yang indah, serta hal lainnya dalam sekali perjalanan.

Kini, Anda dapat memilih untuk berlibur ke tempat yang jauh dari ingar-bingar keramaian, liburan yang santai atau yang penuh dengan petualangan. Selandia Baru akan menjadi tempat yang tepat bagi perjalanan romantis Anda untuk mewujudkan liburan berkesan.

Bagi para pencinta alam, Canterbury bisa menjadi pilihan. Anda bisa tenggelam dalam suasana romantis di Milky Way, Lake Tekapo, dengan berkendara selama tiga jam ke arah Barat Daya Christchurch di Mackenzie Basin. Berlokasi jauh dari ingarbingar perkotaan, langit malam yang indah dan cerah akan memesona Anda, serta menawarkan kesempatan terbaik untuk melihat bintang jatuh.

Lake Tekapo merupakan bagian dari UNESCO Dark Sky Reserve, yang menjadikannya sebagai lokasi yang sempurna untuk menikmati bintang-bintang di langit. Nah bagi yang gila adrenalin, Queenstown lah tempatnya. Sekitar 15 menit berkendara dari Queenstown menggunakan kendaraan 4WD, dilanjutkan berjalan kaki santai di antara semak belukar dan Anda akan tiba di Canyon Swing sebuah tempat yang dibangun di atas tebing dengan landasan setinggi 109 meter di atas Sungai Shotover.

Setelah penjelasan keselamatan, Anda dan pasangan akan diajak menuju landasan, yang Anda berdua harus mengenakan perlengkapan keselamatan sebelum diikatkan pada sebuah tali ganda yang akan melayangkan Anda dari tebing ke tebing di atas sungai! Anda dapat meloncat dengan gaya sesuka Anda! Saat “tinggal landas” Anda akan terjun bebas 60 meter ke bawah mengarah ke tebing lainnya hingga tali Anda dengan perlahan mengayun sejauh 200 meter!

Pastikan Anda mencoba Canyon Swing yang akan menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidup Anda. Setelah memompa adrenalin Anda, waktunya menikmati salah satu burger paling terkenal di Queenstown di Ferburger. Burger berukuran besar berisi daging sapi terbaik Selandia Baru yang empuk dan juicy , dikombinasikan dengan saus spesial dan pasti akan memanjakan lidah Anda.

Jika ingin suasana tenang, datanglah ke Franz Josef. Untuk pasangan yang ingin suasana berbeda pada saat berlibur, mereka dapat memanjakan diri mereka di kolam pribadi Glacier Hot dekat Franz Josef. Anda dapat menikmati pemandangan hutan hujan alami selagi menikmati kehangatan kolam dari panas bumi alami.

Kolam pribadi ini memiliki kamar ganti pribadi dilengkapi dengan handuk. Air hangat dari panas bumi alami ini diberikan nama secara khusus oleh penduduk lokal Maori; Te Wai Whakahaumanu - Air yang Menghidupkan Kembali, Te Wai Whakawai - Air yang Membawa Kemudahan, and Te Wai Taurima - Air yang Merawat.

Wuri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)