Tifanny SNSD Rekaman, Sinyal SNSD Rilis Album Anyar

Jum'at, 13 Februari 2015 - 14:21 WIB
Tifanny SNSD Rekaman, Sinyal SNSD Rilis Album Anyar
Tifanny SNSD Rekaman, Sinyal SNSD Rilis Album Anyar
A A A
SEOUL - Anggota SNSD sibuk melakukan rekaman sebelum melepas album baru mereka. Kabar SNSD akan merilis album baru disebar Tiffany SNSD yang memposting foto tengah mengenakan headphone di sebuah studio rekaman.

Postingan foto yang diunggah di Instagram ini memperlihatkan Tiffany yang sedang fokus dengan lembar lagu yang berada di depannya. Lembaran lagu tersebut tertutup oleh sebuah gambar roti yang lucu. Memegang sebuah pulpen berwarna ungu, Tiffany tampak tengah serius melakukan sesi rekaman. ''sooooon !!!,”tulis postingan Tiffanny di Instagram.

Foto yang diunggah oleh Tiffany membuat para penggemar merespons foto tersebut dengan antusiasme tinggi. Mereka juga penasaran karena gambar yang menutupi kertas tersebut. Serta penggemar banyak yang membayangkan, musik seperti apa yang akan dibawakan kali ini.

''Tiffany semakin cantik'', Apakah SNSD akan comeback?'', dan ''Melihat Tiffany sedang rekaman membuatku senang,''tulis salah satu penggemar.

Terakhir kali Tiffany merilis album bersama Taeyeon dan Seohyun melalui sub-unit TaeTiSeo pada September 2014. Nantinya, album baru ini bakal memberikan nuansa baru bagi penggemar girl band fenomenal ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6077 seconds (0.1#10.140)