Pilihan Romantis untuk Rayakan Valentine

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:05 WIB
Pilihan Romantis untuk...
Pilihan Romantis untuk Rayakan Valentine
A A A
JAKARTA - Untuk menyambut hari kasih sayang atau Valentine s Day, hampir seluruh restoran di ibukota menawarkan tempat dengan suasana romantis dan menu makanan spesial yang dapat Anda nikmati berdua dengan orang terkasih. Begitu pula dengan restoran The Edge.

Restoran dengan konsep unik yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.1 ini juga ingin menyajikan sesuatu yang istimewa bagi para pengunjung khususnya di tanggal 14 Februari ini. Mulai dari suasana restoran dengan pool outdoor yang memberikan suasana romantis, dekorasi khusus di hari Valentine, hingga menu paket spesial untuk pasangan kekasih yang datang.

"Kebetulan kita sering dijadikan rekomendasi sebagai tempat romantis. Untuk menyambut Valentine kita ada menu package dari appetizer hingga dessert, seperti untuk appetizernya kita ada Papaya Shrimp Salad dan Tomato Soup, kemudian main course nya ada Australian Tenderloin dan Norwegian Grill Salmon, kalau dessert-nya ada Dark Chocolate Gateau dan Caramelized Banana. Nanti juga rencananya untuk decor ada penambahan lampion, bunga di setiap table, dan balon berbentuk hati," jelas Oky selaku Restauran Manager dari The Edge ketika ditemui, di Jakarta, Jumat (13/1/2015).

Pilihan Romantis untuk Rayakan Valentine


Tak heran jika menu yang satu ini kerap menjadi favorit bagi pelanggan. Kelembutan daging sapi tenderloin yang di grill dengan tingkat kematangan well done terasa begitu lumer di lidah ketika disantap dengan saus blackpepper dan portobello mushroom. Menu andalan The Edge ini memang patut untuk Anda coba.

Pilihan Romantis untuk Rayakan Valentine


Perpaduan antara dark chocolate yang tidak terlalu manis dengan buah-buahan segar seperti stroberi dan buah naga dengan biskuit yang dihancurkan sebagai dasar dari kue ini terasa sangat pas untuk menjadi penutup dan pelengkap menu makan malam romantis Anda.

Selain menyajikan menu-menu spesial tersebut, Oky juga menambahkan bahwa The Edge yang berada di lantai 5 Kemang Icon ini juga menawarkan view Selatan Jakarta yang dapat menambah suasana romantis di momen makan malam Anda.

Restoran yang mampu menimbulkan suasana hangat dan romantis ini dirasa sangat sayang untuk Anda lewatkan. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Anda dapat menjadikan The Edge sebagai pilihan utama Anda untuk menghabiskan hari istimewa ini dengan pasangan.

"Sering sekali orang memilih The Edge untuk mereka menggelar acara. Seperti ulang tahun, atau untuk couple biasanya wedding atau lamaran dan surprise. Untuk range harga menu makanan disini mulai dari Rp 35.000 sampai dengan Rp 250.000++ untuk ala carte. Kalau untuk package Valentine itu Rp 750.000++ untuk 1 couple, menunya mereka boleh milih," lanjut Oky.

Bagaimana, tertarik untuk menghabiskan Valentine di The Edge Kemang? Atau ingin berkunjung di lain waktu? The Edge buka mulai jam 7 pagi dengan berbagai menu breakfastnya hingga jam 11 malam dengan berbagai variasi menu yang dapat memanjakan lidah dan perut Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)