Brandon Salim Rayakan Valentine dengan Fans

Sabtu, 14 Februari 2015 - 17:38 WIB
Brandon Salim Rayakan Valentine dengan Fans
Brandon Salim Rayakan Valentine dengan Fans
A A A
JAKARTA - Perayaan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari banyak menantikan, karena dianggap merupakan hari spesial di bulan ini. Bagi kebanyakan orang, hari spesial yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini kerap dijadikan ajang bertukar kado atau memberikan cokelat khususnya kepada pasangan mereka.

Demikian juga dilakukan oleh artis muda Brandon Nicholas Salim. Anak dari aktor Ferry Salim ini akan merayakan Valentine dengan fansnya di Bandung. Di sana, Brandon akan manggung bersama bandnya di salah satu sekolah di Bandung

"Aku sampai sekarang belum kencan-kencan. Kalau Valentine tahun 2015 aku mau perfomance sama band disalah satu sekolah di Bandung. Berarti aku ngerayain Valentine sama fans Bandung," ujar Brandon kepada Sindonews, di MNC Tower, Jakarta, Jumat 13 Februari 2015.

Dia menganggap, hari Valentine adalah hari dimana sepasang kekasih harus mengekspresikan cintanya lebih dalam dengan pasangannya. Selain itu, harus percaya diri dan mengajak kencan romantis di saat Valentine.

"Hari Valentine itu tidak semua orang ekpresikan cinta. Banyak orang yang nggak romantis, tapi suatu hari pasangan cowok dan cewek bisa menyatakan cinta lebih dalam. Ekspresikan lebih dalam, jadi kamu harus pede dan menyatakan cinta lagi. Apa yang mau kamu lihat. Terus dinner dan candle light deh," jelasnya.

Mengenai hari Valentine tahun ini, Brandon mengatakan hari Valentine ini tidak berbeda dengan valentine sebelumnya. Karena, sampai saat ini Brandon belum memiliki kekasih. "Sama aja sama sekarang. Tahun kemarin sama tahun ini gue singel melulu," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9087 seconds (0.1#10.140)