Sejak Menikah, Tantri Kotak Jarang Masak

Senin, 16 Februari 2015 - 10:11 WIB
Sejak Menikah, Tantri Kotak Jarang Masak
Sejak Menikah, Tantri Kotak Jarang Masak
A A A
JAKARTA - Sejak masih berstatus pacaran dengan Arda Naff, Tantri Kotak dikenal sebagai wanita yang gemar memasak. Namun kini setelah menikah, wanita kelahiran 25 tahun yang lalu itu dikabarkan malah jarang memasak.

Hal ini diungkapkan oleh sang suami, Arda saat ditemui Sindonews dikawasan Kuningan, Jakarta. Menurutnya, kesibukan Tantri membuatnya tidak selalu bisa memasak untuk dirinya.

"Dulu, selama pacaran lima tahun, dia memang hobi masak sih. Cuma setelah nikah, tiga bulan ini ia bekerja terus. Dia pulang, saya ke luar kota. Gantian, sampai sempet beberapa hari nggak ketemu," papar Arda.

Arda mengungkapkan, istri yang dinikahinya sejak 27 Oktober 2014 yang lalu itu memiliki hobi pergi ke pasar. "Orang pasti penasaran dengan Tantri di atas panggung dan di belakang panggung. Di atas panggung dia kan benar-benar strong woman. Tapi di belakang panggung dia adalah manusia kodratnya sebagai perempuan. Uniknya itu dia hobi banget ke pasar. Walaupun tetap pakai masker, ya," ujar dia.

Lebih lanjut Arda menjelaskan, dengan pergi ke pasar, istrinya itu bisa mengetes jiwa senimannya. Menurut Tantri, dirinya dapat melihat kearifan lokal saat berada di pasar.

"Dia pengen ngetes jiwa senimannya keluar lagi nggak kalau di pasar. Kata dia, kalau di pasar itu melihat kearifan lokal orang tawar menawar di pagi hari, khas. Saya kadang nemenin, tapi kadang dia sendiri juga. Meski gitu, kadang ada yang ngenalin juga. 'Mbak Tantri ya?' Kalau udah gitu, pulang dia, ramai nanti," pungkas pemilik nama lengkap Hatna Danarda itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)