Yoona SNSD Tertangkap Basah Bareng Lin Gengxin

Senin, 16 Februari 2015 - 17:02 WIB
Yoona SNSD Tertangkap Basah Bareng Lin Gengxin
Yoona SNSD Tertangkap Basah Bareng Lin Gengxin
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi akan bermain dalam sebuah drama kolosal produksi China berjudul God of War Zhao Yun, Yoona SNSD tertangkap basah berfoto bareng aktor China. Postingan foto tersebut menampilkan Yoona SNSD dan aktor China Lin Gengxin.

Foto itu diunggah oleh Lin Gengxin di akun Weibo yang memperlihatkan kedekatan kedua selebritas tersebut. Yoona SNSD menyunggingkan senyum manis dengan Lin Gengxin. Berbeda dengan Yoona yang tersenyum manis, Lin Gengxin menampilkan senyuman malu-malu.

Postingan foto tersebut mendapatkan respons postif dari para penggemar. Hal itu dikarenakan Yoona memancarkan keindahan yang bersinar bahkan saat di luar negeri menarik perhatian banyak.

Saat ini, Yoona akan muncul dalam film China yang akan dirilis pada Agustus. God of War Zhao Yun ini mengambil cerita mengenai Zhao Yun dari novel legendaris Romance of the Three Kingdom. Drama ini akan menjadi debut akting pacar Lee Seung Gi itu di Negeri Panda.

Sementara itu, Yoona SNSD bakal disibukkan oleh persiapan album baru SNSD. Di mana SNSD akan mengeluarkan album baru di tahun ini dengan nuansa baru.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)